Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pikiran Positif - Kata Mutiara

Jagalah pikiran anda agar tetap positif. Karena pikiran positif adalah awal dari kehidupan yang positif. Semoga kata-kata mutiara berikut ini bisa membantu anda.

1. jaga pikiran anda agar tetap positif, agar kualitas kehidupan anda tetap positif

2. jika pikiran anda negatif, maka anda akan selalu melihat keindahan hidup sebagai penderitaan. Jika pikiran anda selalu positif, maka anda akan melihat segala musibah sebagai kenikmatan.

3. jika anda ingin mengubah keadaan hidup anda. pertama-tama ubahlah pikiran anda. pikirkan hal yang positif terus menerus, sampai anda terbiasa untuk melihat hal-hal yang positif.

4. kualitas kehidupan anda, bermula dari kualitas pikiran anda. pikiran yang positif menlahirkan kehidupan yang positif.

5. biasakan pikiran anda untuk mencari hal-hal positif, sehingga anda selalu melihat hal-hal positif.

6. anda tidak bisa mengendalikan keadaan untuk selalu baik, tapi anda bisa mengendalikan pikiran anda untuk selalu melihat yang baik.

7. kehidupan anda sangat indah dan menakjubkan, jika anda bersedia mencari keindahannya. Jika anda bersedia menjadikanya indah.

8. jika kualitas hidup anda serba kekurangan, bisa dipastikan pikiran anda dominan negatif. Karna jika pikiran anda positif, hidup anda pasti terus membaik seiring berjalannya waktu.

9. Berfikirlah secara positif, agar anda bisa berbahagia disetiap keadaan. Bahkan dalam keadaan paling buruk sekalipun.

10. Dunia ini memang tidak sempurna. Tapi pikiran positif selalu dapat menemukan kesempurnaan dari ketidaksempurnaan tersebut.

11. tubuh yang kuat tanpa disertai pikiran positif yang kuat, akan melahirkan orang kekar yang penakut.

12. seberat apapun musibah yang menimpah anda, selalu ada hal positif yang bisa anda temukan, atau ada hal positif yang datang menyertainya. Jadikan pikiran anda positif agar anda bisa melihatnya.

13. anda mungkin bisa melihat peluang dengan pikiran yang negatif. Tapi anda hanya bisa mengambil peluang tadi jika pikiran anda positif.

14. Pikiran positif menjadikan orang dengan fisik yang lemah bisa melewati ujian berat yang bahkan tidak bisa dilewati oleh orang dengan fisik yang kuat.

15. pikiran positif menjadikan tubuh anda penuh semangat, menjadikan perasaan anda penuh kebahagiaan, dan menjadikan orang yang melihat anda penuh dengan inspirasi.

16. untuk melangkah beberapa langkah anda membutuhkan beberapa keberanian. Untuk melangkah terus-menerus sampai pada tujuan, anda memerlukan pikiran positif yang konsisten. Karena banyak kejadian ditengah perjalanan yang bisa menjadikan pikiran anda penuh hal negatif.

17. semakin jauh anda berjalan, semakin berat tantangannya. Semakin penting bagi anda untuk menjaga pikiran agar tetap positif.

18. pikiran positif, akan menarik hal-hal yang positif. Semakin kuat pikiran positif anda, semakin kuat anda menarik hal-hal yang positif.

19. semangat akan berkobar dengan seketika sesaat setelah anda mengganti pikiran anda dari negatif menjadi positif.

20. buktikanlah bahwa hidup ini indah. milikilah pikiran yang positif, dan jadikan hidup anda penuh keajaiban.

Semoga kata-kata mutiara ini bisa menjadikan pikiran kita tetap positif. Selamat menjalani hari-hari anda.