Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Kasih untuk Guru - Kata Mutiara

Guru adalah seorang pahlawan. Kepada mereka semua ucapan terimah kasih mengalir. Kata-kata mutiara berikut ini akan menggambarkan luar biasanya jasa-jasa dari seorang guru. Selamat menikmati.

1. Banyak ilmu dari Guru anda yang tidak akan anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi ilmu-ilmu tersebut telah membuka jalan bagi anda untuk mempelajari ilmu yang akan anda gunakan.

2. jika di dunia ini tidak ada seorang guru. Maka kita tetap akan menjadi pribadi yang cerdas, tapi hanya secerdas manusia primitif.

3. Guru adalah seorang pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang anda kenal.

4. jadikanlah Guru-Guru anda sebagai orang terhormat. Sehingga guru-guru terbaik datang kepada anda, dan ilmu-ilmu terbaik datang kepada anda.

5. seorang guru akan selamanya menjadi guru anda. meskipun anda telah melupakan ilmu yang anda pelajari dari mereka. Bahkan meskipun anda telah melupakan wajah mereka.

6. setiap keberhasilan yang anda raih, bermula dari jutaan tetes keringat dari guru-guru anda dalam memberikan anda pelajaran terbaik. Dan mengupayakan agar anda memahami pelajaran tadi.

7. anda tidak diwajibkan membayar jasa guru-guru anda dengan uang. Tapi anda diwajibkan menbayar jasa-jasa mereka dengan mengukir sebuah prestasi.

10. Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru bermutu bisa melahirkan ribuan orang hebat.

11. berterimah kasihlah kepada Sang Guru. Karena melalui tangan mereka ilmu-ilmu yang bertebaran dan tak anda kenal dapat menyatu dalam pikiran anda.

12. Seorang guru adalah seniman, dan kecerdasan yang ada pada diri anda adalah hasil karya seninya. Sebuah karya seni yang berfikir dan meraih hal-hal besar.

13. keberhasilan anda meraih sebuah prestasi, adalah kemenangan bagi guru anda yang telah berhasil membuat seorang manusia sejati.

14. Hormatilah Guru anda, meskipun ia lebih muda dari anda. karena semua ilmu yang anda dapatkan dari mereka adalah ilmu yang akan sangat peting bagi hidup anda.

15. Sebuah negara tidak akan tumbuh besar, jika Guru di negara tersebut tidak tumbuh besar. Sebuah negara tidak akan sejahtera, jika guru mereka tidak sejahtra. Kehebatan sebuah engara tergantung kehebatan guru mereka.

16. Dunia memerlukan generasi yang cerdas. Dan para guru sedang mengusahakan hal tersebut.

16. temuilah guru-guru masa kecil anda, dan ucapkan terimah kasih tulus kepada mereka. Hal tersebut akan mengubah hidup anda.

17. Guru-guru anda telah berjuang mati-matian agar anda bisa memahami ilmu yang sederhana. Setiap ilmu yang anda miliki adalah hasil keringat mereka.

18. berikanlah sesuatu yang bisa memerikan kebahagiaan kepada guru anda. sebuah hadiah baik berbentuk materi maupun berbentuk prestasi.

19. terimah kasih untuk semua Guru yang pernah memberi pelajaran. Karena dengan upaya keras mereka, dunia menjadi tempat yang menakjubkan.

Semoga kata-kata mutiara bijak ini bisa memberikan anda pelajaran berharga tentang kontribusi dari guru anda. ucapkan terimah kasih kepada mereka.