Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjaga Wibawa - Kata Mutiara

Wibawa adalah salah satu hal yang harus dijaga dan terus ditingkatkan. Berbagai cara-cara dilakukan untuk menambah wibawa seseorang. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan beberapa kata-kata mutiara tentang wibawa. Selamat menikmati.

1. Cara terbaik untuk berwibawa adalah mengenal dirimu sendiri dengan sebaik mungkin. Kemudian menampilkan sosok terbaik dari dirimu.

2. Beberapa kejadian mungkin bisa menjatuhkan wibawamu. Tapi tak mampu menjatuhkan orang yang memang memiliki wibawa yang sejati.

3. Wibawa seorang pemimpin bisa jatuh jika ia dibangun menggunakan campuran yang lemah. Tak ada yang bisa menjatuhkan wibawa seseorang yang memang betul-betul memiliki pondasi dan tiang yang kokoh.

4. jadilah pribadi yang berwibawa. Bukan karena seseorang mencintai orang berwibawa. Tapi karena berwibawa memang karakter sejati anda.

5. Jika berwibawa menjadikanmu seperti orang lain. Maka lebih baik anda memilih menjadi diri sendiri. Apapun pendapat orang lain, anda adalah orang yang berwibawa.

6. Wibawa muncul saat anda melakukan hal yang ingin dilakukan orang lain tapi takut melakukannnya.

7. Orang yang tak berwibawa selalu menjaga wibawanya. Orang yang berwibawa tidak perlu repot-repot menjaga wibawanya, karena wibawanya tak akan lari.

8. Pakaian bukan penentu orang berwibawa atau tidak. Tapi pakaian bisa meningkatkan atau sekaligus menurungkan wibawa seseorang.

9. Orang berwibawa mampu mengucapkan sejuta kata. Tapi jika satu kata bisa lebih baik dari sejuta kata, mengapa harus repot-repot.

10. Wibawa bukan pembungkus jiwa sampah yang busuk. Tapi wibawa adalah pembungkus jiwa berharga yang harum.

11. Wibawa palsu bisa diciptakan dengan mudah. Tapi tak mampu bertahan lebih dari 1 hari.

12. orang-orang hebat dikatakn berwibawa, karena kepribadian mereka memang berwibawa.

13. Tak ada orrang berwibawa yang tak memiliki kontribusi berharga bagi sekitarnya.

14. Anda bisa saja memoles diri anda agar terlihat berwibawa. Tapi pada akhirnya tindakan-tindakan andalah yang menentukan wibawa anda.

15. Wibawa bisa muncul melalui jabatan, harta, atau hanya dari pakaian kita. tapi wibawa yang sejati adalah wibawa yang muncul karena karakter pribadi kita menjadikan kita pantas mendapatkan wibawa tersebut.

16. anda tak akan bisa mempertahankan wibawa yang tidak berhak anda miliki. Dan anda akan selalu dikejar oleh wibawa yang berhak anda miliki.

17. Orang yang selalu bercanda akan turun wibawanya. Tapi orang yang selalu bercanda di saat yang tepat dengan cara yang tepat akan meningkat wibawanya.

18. Sebelum menyelam ke dalam diri anda, orang-orang pertama kali melihat kondisi luar anda. Jagalah bentuk, warna, bau, dan suara-suara anda.

19. Kesan pertama sangat penting dalam menambah wibawa. Ciptakan kesan pertama, sebelum menciptakan kesan yang sebenarnya.

20. jika anda ingin berwibawa, maka bersikaplah seperti orang berwibawa.

21. wibawa tidak hanya bercerita apa yang anda miliki. Tapi bercerita tentang apa yang telah anda lakukan dan apa yang sanggup anda lakukan.

Semoga kata-kata mutiara ini dapat menjadikan kita pribadi yang berwibawa. Sampai jumpa dalam kesempatan berikutnya.