Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keajaiban Sedekah - Kata Mutiara

Sedekah adalah sesuatu yang ajaib. Dengan sedekah kita memperlancar kesuksesan kita. dengan sedekah kita menambah kualitas pribadi kita. kata-kata mutiara berikut mencoba memberikan anda gambaran mengenai keajaiban sedekah. Selamat menikmati.

1. Sedekah adalah pembuka rejeki. Memang benar, anda akan kehilangan uang, tapi disaat bersamaan anda juga sedang mengundang rejeki yang jauh lebih banyak.

2. Banyak orang yang merasa ragu dengan keajaiban sedekah, Tapi jika mereka semua mau bersedekah hari ini juga, maka di esok hari tak ada seorangpun yang ragu akan keajaiban sedekah.

3. Sedekah membuat anda lebih pantas untuk mendapatkan kebaikan yang jauh lebih besar.

4. Sebelum mendapatkan sesuatu yang besar, bersedekahlah dengan sesuatu yang besar. Karena hal itu akan menjamin hal besar tadi bisa anda nikmati untuk waktu yang lama.

5. Orang yang rajin bersedekah adalah perpanjangan tangan dari tuhan yang maha pemberi rezeki. Maka wajarlah jika ia juga memiliki rezeki yang melimpah.

6. Bersedekahlah hari ini, dan bersedekahlah hari esok, dan tetaplah bersedekah di hari-hari selanjutnya. Jika kebiasaan anda seperti ini, rezeki melimpah pasti sangat tergoda untuk mendatangi anda.

7. jika doa orang lemah mudah didengar Tuhan, maka bersedekah kepada mereka membuat anda selalu diperhatikan oleh Tuhan.

8. Jika semua orang bersedekah, maka beberapa rumus-rumus matematika dalam ilmu ekonomi perlu diperbaiki.

9. Keajaiban sedekah bukan teori yang hanya manis dimulut, tapi ia adlaah metode praktis yang sangat manis jika diterapkan.

10. Simpanlah uang anda di Bank, maka ia akan bertambah 5%. Investasikan uang anda di bisnis, ia akan bertambah 100%. Salurkan uang anda melalui sedekah, ia akan bertambah 1000%.

11. Jika anda berani bersedekah dalam jumlah yang besar, sebaiknya anda bersiap-siap mendapatkan reseki dalam jumlah yang besar.

12. Dari pada mengeluarkan uang untuk menyelesaikan masalah, lebih baik mengeluarkan uang tersebut untuk bersedekah. Sedekah akan menyelesaikan masalah tersebut dengan sendirinya.

13. Sedekah dikatakan ajaib karena uang yang anda sedekahkan selalu kembali melalui jalan yang tak anda sangka-sangka.

14. Jika bumerang selalu kembali begitu anda melemparnya, maka sedekah selalu kembali dengan jumlah lebih besar jika anda melemparkannya.

15. Mereka berkata: dia bersedekah karena banyak uangnya. Padahal ia banyak uangnya karena rajin bersedekah.

16. Keajaiban sedekah it berlaku bagi siapa saja, baik bagi orang beriman, maupun orang tak berAgama.

17. Orang yang telah merasakan keajaiban sedekah telah berjuta-juta jumlahnya. Jika ia dijadikan sebuah penelitian, maka keajaiban sedekah adalah sesuatu yang tak diragukan lagi keberadaannya.

18. Sedekah adalah investasi paling menguntungkan, sekaligus investasi yang paling mudah dan sederhana dilakukan.

19. Pancinglah reseki dengan sedekah semaksimal mungkin. Kemudian sedekahkan reseki hasil pancingan tadi untuk memancing reseki yang jauh lebih melimpah.

20. Hanya orang layak yang berhak menerima sesuatu yang spesial. Rajin bersedekah membuktikan kalau anda telah menjadi orang-orang yang layak.

Semoga kata-kata mutiara bijak ini dapat menyemangati anda untuk segera bersedekah. Selamat menikmati keajaiban.