Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebuah Kebersamaan - Kata Mutiara

Hidup ditempat yang sama belum tentu hidup dengan rasa kebersamaan. Kali ini kami akan menghadirkan kata-kata mutiara tentang kebersamaan. Semoga dapat memberikan anda inspirasi. Selamat menikmati.

1. Saat kita masih bersama kita akan merasakan arti kebersamaan. Dan saat kita terpisah jauh kita akan lebih memahami arti kebersamaan yang telah telah anda lalui bersama.

2. saat-saat bersama orang-orang yang anda sayangi akan selalu menjadi kenangan yang indah. meskipun ada duri dan kotoran yang menyertainya, tetap tak mengurangi keindahannya.

3. Kualitas sebuah organisasi maupun komunitas kecil akan sangat dipengaruhi oleh kualitas kebersamaan anggota-anggotanya.

4. Perpisahan mungkin membuat jarak kita berjauhan, tapi jiwa kita tetap terhubung seakan-akan masih hidup bersama.

5. kesenangan membuat kita merasakan indahnya kebersamaan. Tapi jika ia tidak mampu, maka beberapa duka akan mencoba memberikan sedikit pencerahan.

6. Kebersamaan yang hanya diukir penderitaan, bisa jadi menjadi perekat utama dihari kemudian. Bijaklah memandang kehidupan. Sesuatu yang buruk bisa jadi menghasilkan hal baik.

7. satu sahabat sejati telah cukup untuk menjadikan anda bahagia. Manfaatkanlah kebersamaannmu dengannya menjadi sesuatu yang luar biasa.

8. beberapa orang rela menukar sebagian besar hartanya untuk hari-hari indah yang dipenuhi rasa kebersamaan dengan sahabat-sahabatnya.

9. hadiah berupa ‘kebersamaan’ telah lebih dari cukup untuk menjadikan hubungan anda utuh.

10. karena kita bersama, maka cobaan itu terasa mudah. Karena kita terpecah rintangan kecil itu terasa tembok raksasa.

11. Berjuang dengan semangat kebersamaan tidak memastikan anda berhasil. Tapi memastikan anda berhasil melewati lebih banyak rintangan dari pada sebelumnya.

12. perjalanan ini tak mungkin dapat ditempuh, jika tak ada seseorang yang berpetualang bersamamu.

13. Kebersamaan membuat kita merasa tidak sendiri. Kebersamaan membuat kita merasa lebih kuat.

14. Mimpi itu indah jika tercapai. Tapi akan terasa hampa jika tidah diraih bersama-sama.

15. saat anda bertemu dengan sahabat yang sempat terpisah, anda akan merasakan kuatnya sebuah kebersamaan yang pernah anda lalui bersama.

16. hidup adalah kebersamaan. Dan hidup tanpa kebersamaan adalah hidup tanpa diisi dengan sesuatu yang berharga.

17. kebersamaan dan perpisahan adalah dua hal yang bertolak belakang. Tapi kedua-duanya saling mendukung satu-sama lain.

18. perpisahan membuat kita tak lagi bersama. Tapi perpisahan mengantar kebersamaan kita ke tahap yang lebih tinggi dan berkesan.

19. Kebersamaan ibarat bercocok tanam, tanamlah benih-benih yang berkualitas dan rawatlah dengan asupan nutrisi dan teknik perawatan yang tepat. Dengan demikian ia akan berbuah dengan hasil bermutu yang melimpah.

20. Kebersamaan akan membuat perjalanannmu terasa ringan. Kebersamaan akan membuat perjalananmu bermakna.

21. saat kita berjuang bersama-sama meraih sebuah sasaran. Terkadang kebersamaan yang kita lalui lebih penting daripada sasaran yang telah dicapai

22. kebersamaan ini tak semuanya indah. tapi semuanya dapat membuatmu tersenyum suatu saat dimasa depan.

Semoga kata-kata mutiara ini dapat bermanfaat bagi anda. Jadikan kebersamaan anda dengan orang-orang tercinta menjadi pengalaman yang indah.