Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persaingan Sehat - Kata Mutiara

Pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai persaingan. Kata-kata mutiara berikut ini mengajak anda untuk bersaing dengan sehat, sehingga semua pihak menjadi diuntungkan. Selamat menikmati.

1. Bersainglah bukan untuk mengalahkan orang lain, tapi untuk bersama-sama meraiih prestasi secara maksimal.

2. jika tujuan utama persainganmu untuk mengalahkan orang lain, maka tindakan-tindakan kotor mudah untuk dilakukan.

3. Bersainglah secara adil. Karena apapun hasilnya anda akan menjadi pihak yang di untungkan.

4. Persaingan sehat antara dua pihak membuat pihak tersebut lebih tinggi prestasinya daripada pihak-pihak dibidang yang sama yang tidak memiliki saingan.

5. Persaingan yang sehat akan melahirkan pencapaian yang tak pernah terpikirkan sebelumnya..

6. persaingan akan selalu ada dimanapun anda berada. Maka dari itu persiapkanlah diri anda dengan bekal pengetahuan dan kekuatan mental yang cukup.

7. Bersainglah bukan dengan menjatuhkan lawan anda. Tapi dengan meningkatkan kemampuan anda melebihi lawan-lawan anda.

8. Persaingan akan membuat anda selalu meningkatkan potensi diri. Persaingan akan menjadikan anda lebih hebat.

9. Bersaing secara sehat bisa jadi tak mampu mengalahkan mereka yang melakukan cara kotor. Tapi bersaing secara sehat memastikan tingginya kepercayaan orang lain kepada anda. Dalam jangka panjang, dipastikan andalah pemenangnya.

10. Kemenangan yang didapat dengan cara kotor tak akan bertahan lama. Jika kita bersaing dan menang secara sportif, maka kemenangan dan kebahagiaannya lebih abadi.

11. Dunia ini dipenuhi dengan persaingan, tapi pemenangnya tidak hanya satu atau dua orang saja. Siapapun anda bisa menjadi pemenangnya.

12. Hadapilah persaingan dengan terus belajar dan memperbaiki diri. Bersainglah dengan menjadi lebih baik dari lawan-lawan anda.

13. Persaingan akan menjadi sangat mudah jika kita memiliki akses pada informasi yang tepat.

14. Jika persaingan hanya menuntut satu pemenang dan anda menjadi pihak yang kalah, lakukanlah janji-janji anda saat masih bersaing dengan cara-cara yang berbeda.

15. Persaingan sehat membuat jantung kita berdebat untuk menang. Persaingan kotor membuat nafsu kita berkobar untuk menang.

16. Penggunaan teknologi adalah pemisah jarak dari sebuah persaingan. Dan mengikuti perkembangan dan pemanfaatan teknologi akan menjamin jarak itu.

17. Hadapilah persaingan tak sehat dengan perasaan yang dingin. Biarkan pikiran anda tenang terlebih dahulu sebelum anda mengambil keputusan.

18. Jika impian anda ingin sampai ke bulan, maka jangan sampai impian anda berubah menjadi menjatuhkan seluruh saingan yang ingin sampai ke bulan. Hadapilah persaingan dengan penuh kebijaksanaan.

19. jangan sampai persaingan membuat energi anda habis untuk memikirkan lawan-lawan anda. Fokuskanlah energi anda untuk diri sendiri, untuk mengembangkan kekuatan anda.

20. Atasilah persaingan dengan menciptakan sesuatu yang unik. Keunikan anda akan menjadikan anda lebih menonjol dari para pesaing anda.

21. bersainglah dengan perasaan seperti anak kecil yang sedang bermain. Siapapun pemenangnya yang ada hanyalah kegembiraan. Hanya ada kegembiraan dari awal sampai akhir pertandingan.

Semoga kata-kata mutiara ini dapat memberikan anda inspirasi. Semoga persaingan anda menjadi persaingan yang membangun.