Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Ibu Untuk Ibu - Kata Mutiara

Selamat hari ibu, dimana sesungguhnya setiap hari adalah hari untuk ibu. Kepada setiap ibu, kami hadirkan kata-kata mutiara ini. Kepada sang anak kami hadirkan kata bijak ini sebagai bahan perenungan.

1. Berikanlah seluruh harta yang bisa kau temukan dibumi ini kepada ibumu, kebahagiaan terbesar ibumu tetap bukan harta tersebut. Kebahagiaan terbesar mereka adalah dirimu, melihat dirimu tumbuh, dan menjadi orang yang bermanfaat.

2. Hari ibu adalah hari untuk merenungi jasa-jasa sang ibu. Tapi satu hari tak cukup, makanya setiap hari sepanjang tahun anda tetap harus menrenungi jasa-jasanya.

3. Buatlah ibumu tersenyum melihatmu, maka engkau tak akan bersedih saat mengenang senyumannya

4. Ibu adalah jabatan tertinggi yang pernah dicatat manusia. Karena ditangan sang ibulah para pembawa perubahan, para pemimpin tercipta.

5. Ibumu telah menyayangimu sebelum engkau terlahir. Tapi rasa sayangmu pada ibumu tak sekuat dia meskipun engkau telah menjadi sangat bijaksana.

6. Sebutkan hal-hal bahagia yang melebihi kebahagiaan saat anda membuat ibumu bahagia. tidak ada!.

7. Banyak manusia yang menyerah mengejar mimpi. Tapi sang ibu tak pernah menyerah membesarkan anaknya selama berpuluh-puluh tahun. Itulah sebabnya ibu adalah gelar yang sangat mulia.

9. Ratusan tahun yang lalu, wanita dipandang rendah kelasnya. Tapi yang sebanarnya sejak dahulu kala wanita (Ibu) selalu menjadi sosok paling berjasa.

10. Engkau tak akan menemukan wanita yang mampu mencintaimu melebihi ibumu. Menemukan wanita yang setia melebihi kesetiaan ibumu. Dan menemukan wanita yang melebihi pengabdian ibumu.

11. Anak-anak sangat mengagumi pahlawan super dan mengharapkan kehadirannya. Padahal didekatnya selalu hadir sosok itu.

12. sebuah nasehat perenungan yang bercerita tentang ibu, selalu mampu membuat pendengarnya meneteskan air mata kesadaran.

13. Engkau bisa melihat pengorbanan luar biasa dari para pahlawan. Tapi tak ada yang melebihi pengorbanan seorang ibu.

14. Ibumu memberikan pelayanan berkualitas selama berpuluh tahun. Dan semua itu dia berikan secara gratis. Apakah ada yang mampu melebihi pengorbanan tersebut.

15. Saat bekerja anda membutuhkan hari libur untuk dapat bekerja dengan efektif. Tapi seorang ibu tidak membutuhkan hari libur untuk bekerja dengan efektif.

16. kita berharap menemukan Harta melimpah agar kehidupan kita bahagia. tapi sejak awal tuhan telah memberikan kita ibu yang melebihi harta melimpah yang bertugas membahagiakan kita.

17. sebelum meninggal kita diharuskan untuk melunasi segala utang yang kita miliki. Tapi utang jasa kepada ibumu tak akan bisa terbayarkan sampai anda menutup mata.

18. jika engkau mengagumi seorang sosok teladan. Jangan lupa mengagumi sosok ibu yang telah membesarkannya.

19. setiap hari bahagiakanlah ibumu. “Kami ralat”, setiap detik bahagiakanlah ibumu.

20. Saat engkau hampir menyerah menghadapi tantangan kehidupan. ingatlah semangat ibumu yang tak pernah menyerah dalam membesarkannmu.

21. Bersyukurlah karena engkau telah diberikan sebuah hadiah terbesar dari tuhan. Yakni ibu yang selalu menyayangimu setiap saat tanpa henti.

Semoga kata-kata mutiara ini memberikan anda bahan perenungan tentang ibu anda. Berikanlah kebahagiaan untuk ibu setiap hari.