Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Menjelang Tidur - Kata Mutiara

Sebelum tidur, persiapkanlah diri anda menyambut tidur yang indah. lakukanlah beberapa pengantar tidur. Semoga kata-kata mutiara ini dapat memberi anda beberapa pelajaran berharga. Selamat menikmati.

1. Ucapkanlah selamat tidur kepada teman-teman anda, berilah mereka sedikit hadiah sebagai tanda untuk menutup sejarah hari yang indah ini.

2. Waktu menjelang tidur adalah waktu terbaik untuk menjadikan hati ini damai setelah seharian mengalami pergolakan hati.

3. Bersyukurlah sebelum tidur. Renungilah kejadian-kejadian yang terjadi hari ini. Dan pastikan mata anda terpejam dalam lautan kesyukuran.

4. Pengantar tidur yang baik, adalah penutup hari yang terbaik.

5. jika menjalani pagi dengan perasaan damai bisa membuat hari ini berkualitas. Maka tidur dengan perasaan damai, bisa membuat esok pagi berkualitas.

6. Tidurlah dengan perasaan tenang, damai dan bahagia. Sesungguhnya ini adalah salah satu nikmat paling besar yang bisa dirasakan di dunia ini.

7. segalah kepedihan yang terjadi hari ini biarkan tetap berada di hari ini. Jadikan waktu tidurmu yang berharga sebagai waktu untuk menyambut hari esok yang dipenuhi dengan kebahagiaan.

8. belajarlah untuk menutup hari ini dengan perasaan damai meskipun hari ini dipenuhi kesengsaraan. Jika kita telah belajar dan ahli dalam hal ini, maka tak ada lagi beban dunia yang mampu melemahkanmu.

9. tidur adalah waktu untuk mengisi tenaga. Jika tidurmu tak mampu mengisi tenagamu, maka hari-harimu tak akan maksimal.

10. Saat-saat sebelum tertidur adalah saat dimana semua orang mampu menjadi seorang penyair bermutu.

11. kututup malam ini dengan senyuman. Sebentar lagi saya akan melihat mimpi yang indah. dan saat terbangun saya segera akan melihat beberapa impian saya terwujud.

12. jika anda bersiap tidur ditempat yang sunyi dimana anda tak mendengar satupun suara, maka dengarlah suara-suara yang berasal dari tubuh anda. Dengarkan nafas anda, dengarkan aliran darah anda, dengarkan pergerakan otot anda. Itu adalah pengantar tidur yang indah.

13. tidur itu adalah kenikmatan. Karena itu janganlah melakukan hal-hal yang bisa menghilangkan nikmat itu.

14. Saat tertidur kita menutup mata kita. tapi kita masih tetap bisa melihat dunia. Bahkan terkadang dunia yang jauh lebih luas dan menawan.

15. mengapa kita tertidur dan mengapa kita bermimpi. Mungkin agar kita berhenti sejenak dalam mengejar kehidupan. Berhenti sejenak dan melihat keindahan dunia ini.

16. jika tuhan tidak menciptakan tidur untuk manusia. Maka manusia akan larut dalam kesedihan terus menerus. Setiap matahari terbit adalah awal yang baru. Karena tertidur di malam hari telah mengakhiri kisah hari kemarin.

17. kita tak perlu belajar untuk tidur. Tapi kita harus belajar untuk menjadikan tidur kita terasa nyaman di segala kondisi.

18. setiap orang yang tertidur berlombah-lombah mencari harta karun. Dan mimpi indah adalah hadiah harta karunnya. Bangun dengan perasaan damai dan semangat adalah harta hadiah utamanya.

Semoga kata-kata mutiara ini dapat memberikan anda ketenangan menjelang tidur anda yang indah. sampai jumpa di artikel berikutnya.