Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk Orang tua - Kata Mutiara

Orang tua akan selalu menjadi pihak yang kita hormati, kita sayangi, dan kita teladani. Berikut ini adalah kata-kata mutiara tentang orang tua, selamat menikmati.

1. Saat anak membutuhkan cinta, orang tua memberikannya. Saat mereka membutuhkan, orang tua tetap memberikan bahkan dengan jumlah yang lebih banyak.

2. beberapa anak akan menelantarkan orang tuanya yang telah renta. Dan kebanyakan orang tua masiha tetapa mencintai anak yang telah menelantarkannya.

3. Orang tua adalah pihak paling bertanggung jawab untuk mendidik sang anak.

4. Saat anda semangat mencari guru yang bermutu untuk memberikan ilmu pada anak-anak anda. Semangatlah juga menjadi orang tua yang bermutu yang dapat memberi ilmu pada anak anda.

5. Anak muda sangat bersemangat mencari cinta sejati mereka. Padahal sejak dahulu mereka telah mendapatkan cinta sejati dari orang tua mereka.

6. Orang tua bekerja untuk membahagiakan anak-anak mereka. Dan anak yang berbahagia adalah sumber kebahagiaan bagi orang tua.

7. Orang tua tidak selalu memberikan perintah yang benar. Tapi menjalankan perintahnya akan selalu menjadi kebenaran.

8. Jika anda ingin belajar tentang kesombongan, belajarlah pada orang tua. Tak ada ruang bagi kesombongan atas jasa-jasa orang tua kepada anak-anak mereka.

9. Adil bukan berarti harus sama besar. Karena jika harus sama besar, maka tak ada manusia yang adil. Tak ada manusia yang mampu memberikan pelayanan yang sama kepada orang tua mereka.

10. Orang tua anda tak pernah menyerah membesarkan anda. Janganlah menyerah untuk membesarkan cinta anda kepada orang tua.

11. kebahagiaan itu sederhana, cukup melihat anak anda yang terenyum atau melihat orang tua yang tersenyum, kebahagiaan luar biasa akan anda rasakan.

12. Disaat yang sama kita harus mematuhi perintah orang tua, disaat yang sama beberapa perintah orang tua adalah sebuah keburukan.

13. Apakah menjadi orang tua adalah sebuah pekerjaan, atau sebuah kesenangan, atau sebuah penderitaan? Semuanya adalah pilihan.

14. Siapakah yang lebih hebat seorang ibu atau seorang ayah. Jawabannya tak ada yang lebih hebat. Keduanya memiliki peran yang berbeda, tapi sama-sama hebat.

15. Sehebat apapun pengorbanan orang tua, anak yang tak bersyukur selalu melihat kekurangan dalam pengorbanan itu.

16. Beberapa anak yang tumbuh tanpa kasih sayang orang tua justru kini menjadi lebih sayang kepada orang tua melebihi mereka yang sejak dahulu disayangi.

17. Sebelum kita berjuang mempertahankan hidup kita, orang tua kita berjuang untuk mempertahankan hidup kita.

18. Orang tua mencintai anak-anak mereka tanpa memerlukan alasan. Sedangkan anak memerlukan alasan untuk mencintai orang tua mereka.

19. Manusia begitu pintar menciptakan teknologi yang canggih. Tapi belum mampu menciptakan sesuatu yang bisa membalas semua jasa-jasa orang tua mereka.

20. Orang tua menunda merasakan nikmat hari ini untuk melihat anaknya melihat nikmat dimasa depan.

Itulah beberapa kata mutiara tentang orang tua. Semoga dapat memberikan kita bahan renungan. Selamat menikmati kata mutiara kami yang lainnya.