Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun - Kata Mutiara

Pada kesempatan ini kami akan menghadirkan kata-kata mutiara tentang ulang tahun dan ucapan selamat ulang tahun. Selamat menikmati.

1. Selamat berbahagia, Tahun yang lalu adalah tahun yang baik, dan tahun yang akan anda jalani adalah tahun yang jauh lebih baik.

2. hari ini semua orang berbahagia, karena tahun ini adalah tahun yang dipenuhi kebahagiaan. Selamat ulang tahun.

3. Saat ulang tahun semua teman-temannmu memberikan hadiah. Ternyata kehidupan juga memberimu hadiah. Hadiah berupa jaminan akan kebahagiaan yang anda rasakan di tahun-tahun mendatang.

4. Hadiah yang anda terima mungkin tak bernilai tinggi. Tapi karena ini adalah hari ulang tahun, maka nilainya menjadi ribuan kali lipat.

5. Hari-hari membuat kita bertambah tua. Tapi perayaan hari ulang tahun membuat kita terasa lebih mudah.

6. NIkmatilah hari ini, karena hari akan menjadi hari terindah dalam hidupmu jika engkau mau menikmatinya.

7. Kita merayakan ulang tahun bukan karena kita bertambah tua, tapi karena pengalaman indah yang telah kita alami bertambah banyak.

8. Jangan bersedih karena bertambah tua, tapi berbahagialah karena anda telah bertambah dewasa.

9. jadikan hari ulang tahun ini menjadi sebuah tanda-tanda. Tanda untuk bekerja dengan lebih baik, tanda untuk berbahagia dengan lebih baik, tanda untuk berkarya dengan lebih baik.

10. Jika kita cermati, hari ulang tahun tidak ada bedanya dengan hari-hari yang lain. Tapi kita berusaha untuk menjadikannya hari yang luar biasa. jika memang demikian, maka usahakanlah agar hari-hari selanjutnya menjadi hari luar biasa.

11. Semoga anda berbahagia dihari ulang tahun ini. Dengan demikian kami pun menjadi berbahagia setelah melihat senyum indah darimu.

12. Hari ini saya melihat di wajahmu terlukis kebahgiaan. Saya harap lukisan itu menjadi abadi, sehingga kami bisa menikmatinya setiap hari.

13. hari ulang tahun menandakan keriput muka yang bertambah. Tapi jika hari ini semua orang berbahagia, siapa yang inign memperhatikan keriputnya?

14. Dihari ulang tahunmu ini aku akan memberikannmu 365 hadiah. Yakni 365 hari yang penuh keindahan yang akan meyertaimu sampai tahun depan.

15. Hari ulang tahun terasa indah. tapi tahukah anda kalau hari-hari yang akan datang jauh lebih indah.

16. katanya waktu tak pernah berhenti bergerak. tapi hari ini waktu tiba-tiba berhenti. Berhenti untuk ikut merayakan hari bahagia bersamamu.

17. Umur bertambah, sisa hidup berkurang. Tapi semua itu tak penting karena kebahagiaanmu juga ikut bertambah.

18. Ulang tahun membuat kita memandang kehidupan dengan lebih bijak.

19. memang benar hari ini tak jauh berbeda dengan hari kemarin. Tapi hari ini akan menjadi awal baru bagi hari-hari yang jauh lebih baik.

20. Jika hari ulang tahunnmu terasa membosankan. Itu berarti akan ada hadiah kejuatan tiba-tiba menemuimu.

Semoga kata-kata mutiara ini memberikan sedikit keceriahan dihari ulang tahun anda. Selamat berbahagia