Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Malam Hari - Kata Mutiara

Berikut ini adalah kata-kata mutiara yang bercerita tentang malam, sekaligus menjadi ucapan selamat malam bagi anda. Selamat menikmati.

1. Selamat beristirahat setelah seharian bekerja. malam ini akan menjadi malam nyenyak. Dan besok pagi semangat baru akan mengisi tenagamu.

2. Sebelum tidur, jangan lupa melihat bintang-bintang. Karena keindahan bintang-bintang akan menjadikan malammu menyenangkan, sehingga tidurmu menjadi damai.

3. Lepaskan semua beban yang anda pikul siang tadi. Malam hari adalah saatnya untuk istirahat, sekarang adalah saatnya untuk mengisi tenaga.

4. Sebelum tertidur, renungilah aktifitas anda selama seharian tadi. Kemudian tariklah beberapa pelajaran berharga. Mudah-mudahan hal ini dapat memberi manfaat yang banyak.

5. Anda hanya bisa melihat bintang jika malam tiba. Jangan lupa untuk memandang bintag-bintang itu, karena disana terdapat kedamaian bagi siapapun yang memandangnya.

6. sebelum anda tertidur, carilah beberapa hal yang bisa anda syukuri hari ini. Semoga anda akan menjadi orang yang berbahagia.

7. Pagi adalah awal baru dari kehidupan. Jangan bawa Kesedihannmu saat mengakhiri malam ini, karena ia akan meracuni kedamaian di esok hari.

8. Saat siang anggota keluarga berpisah untuk mengurus urusan masing-masing, saat malam mereka berkumpul kembali ditempat yang sama. Selamat menikmati malam ini.

9. Tenangkanlah pikiranmu, dan dengarlah alam bernyanyi untukmu. Jadikanlah pikiranmu tenang dan damai. Selamat malam selamat beristirahat.

10. Dengarkanlah musik yang merdu, biarkan ia mengirimu sampai mata terpejam.

11. Tubuh yang letih menjalani hari akan diobati oleh malam dan akan disambut gembira oleh pagi hari.

12. Malam membuat kita mengakhiri segala macam pekerjaan yang ada. Seharusnya malam juga mengakhiri segala beban yang anda rasakan siang tadi.

13. Malam itu gelap, dan gelap itu membuat kita buta akan dunia luar agar kita bisa melihat ke dunia yang ada dalam dirimu.

14. Jika anda mengisi siang anda bekerja untuk keluarga, maka habiskan malam anda berbahagia bersama keluarga.

15. Malam akan menceritakan kisahnya yang penuh hikmah, tapi yang bisa mendengarnya hanya orang-orang yang mau merenung.

16. Jika malam ini ramai, maka bergembiralah bersama mereka. Jika malam ini sepi, maka bergembiralah melalui hasil renungan anda.

17. Hal menakjubkan tentang malam adalah ia mampu menentramkan jiwa orang yang gundah, Kembali memupuk harapan orang yang sedang terjatuh.

18. Keindahan malam ini akan semakin indah jika anda bisa menemukan alasan untuk segera berbahagia sekarang juga. Anda bisa menemukan alasan untuk bersyukur, anda bisa menemukan alasan untuk ikhlas, dan bisa menemukan alasan untuk menikmati malam ini.

19. Jika malam ini anda bersedih, jangan membayangkan kesedihan itu akan tetap anda rasakan di esok hari. Karena tidur yang indah akan menghapus kesedihan tersebut sehingga anda memasuki pagi dengan perasaan gembira.

Semoga kata-kata bijak ini bisa membuat malam anda damai dan menyenangkan. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya.