Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Pernikahan - Kata Mutiara

Pernikahan itu dipenuhi keindahan, disaat yang sama juga dipenuhi ujian. Pada kesempatan ini kami akan menghadirkan kata-kata mutiara tentang pernikahan. Harapan kami adalah agar anda dapat menjaga kebahagiaan anda dan melewati setiap ujian yang ada. Selamat menikmati.

1. Hari-hari setelah pernikahan tidak mudah. Tapi menjalaninya dengan penuh kerja sama akan menjadikannya terasa mudah.

2. Kesetiaan akan menjadi lem yang mengikat anda tetap bersama. Dan kesabaran adalah motivasi agar kalian tetap setia.

3. Pertengkaran antar suami istri akan memberi mereka pemahaman mendalam atas cara menjadikan pernikahan mereka tetap utuh selamanya.

4. Pernikahan yang diawali dengan cinta akan berakhir dengan perpisahan dengan kebencian jika anda tidak rajin menjaga rasa cinta tadi.

5. Masa-masa sulit akan mendatangi anda. Disaat itulah cinta anda diuji, jika anda memang saling mencinta maka anda akan melewati semua ujian itu.

6. Cinta memerlukan pengorbanan. Dan pengorbanan itu akan terpuaskan melalui kebahagiaan yang anda rasakan melalui cinta anda.

7. tanyakan pada diri anda sendiri, hal apa yang bisa anda lakukan, dimana hal itu bisa membuat pasangan anda jauh lebih berbahagia dari sebelumnya.

8. Pernikahan tak akan bertahan tanpa kesetiaan. dan kesetiaan tak akan bertahan lama tidak diberi pupuk penguat.

9. Pernikahan itu adalah gerbang menuju kebahagiaan. Tapi jika anda ingin sampai pada dunia kebahagiaan, maka anda masih harus berjuang mendapatkannya.

10. perpisahan terjadi karena sudah tak ada cinta. Tapi cinta menghilang karena kita malas untuk menjaga cinta tersebut tetap utuh.

11. Buatlah sebuah kejutan-kejutan yang bisa membuat pasangannmu menjaga rasa cintanya padamu.

12. Setiap hari carilah alasan untuk berbahagia, kemudian berbahagialah. Jika pernikahan selalu diiringi dengan kebahagiaan, maka ia akan menjadi pernikahan yang abadi.

13. Saat pasanganmu marah, hadapilah ia dengan hati yang damai. Dengan demikian kemarahannya akan menjadi bumbu berharga dalam pernikahan anda.

14. pernikahan itu indah, saat diberi anak yang lucu ia bertambah indah. saat anak-anak tumbuh dewasa, pernikahan ini menjadi jauh lebih indah. dan akhirnya sang cucu pun datang, sejarah pernikahan ini sudah tak tergambarkan indahnya. Dan saat menjalani hidup di usia tua bersama-sama, tak ada seorangpun yang bisa menggambarkan indahnya dengan sempurna.

15. Belajarlah dari pasangan yang mampu hidup bahagia sampai tua. Mereka adalah guru bagi anda, dan nasehat mereka adalah makanan wajib bagi pertumbuhan keluarga anda.

16. terbukalah agar pasangan anda mengerti sepenuhnya diri anda. Tapi jika pasangan anda menutup diri, berusahalah untuk memahami dirinya agar ia merasa aman untuk membuka dirinya.

17. Jika untuk membangun bisnis yang sukses diperlukan berbagai strategi dan eksekusi yang matang. maka untuk menciptakan pernikahan yang sukses, juga diperlukan strategi dan eksekusi yang matang.

18. Pernikahan yang abadi itu adalah hal yang betul-betul berharga untuk diperjuangkan.

19. Setiap pasangan harus cukup kuat untuk memikul beban pernikahan. Atau mereka harus berlatih dan belajar agar mereka menjadi lebih kuat.

Demikianlah kata-kata mutiara pada kesempatan ini. Semoga hal ini bisa menjadikan pernikahan anda abadi, selamat berbahagia.