Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MInta Maaf - Kata Mutiara

Meminta maaf lebih cepat lebih baik, lebih cepat lebih mudah dan lebih cepat selesai. Kata-kata mutiara ini kami hadirkan bagi anda yang memiliki kesalahan dan ingin meminta maaf. Selamat menikmati.

1. Saat seseorang memaafkanmu belajarlah untuk tedak lagi melakukan kesalahan, saat seseorang tidak memaafkanmu, belajarlah tentang betapa beratnya akibat dari kesalahan.

2. Janganlah malu untuk meminta maaf, karena maaf yang anda terima akan menjadi awal baru bagi sejarah anda berdua.

3. Seseorang itu bukan tidak mau memafkanmu, tapi belum mau memberimu maaf.

4. tugas utama anda adalah meminta maaf, mengenai dimaafkan atau tidak, itu adalah hal lain yang berbeda cara penyelesaiannya.

5. pertama-tama ucapkanlah permintaan maaf melalui kata-kata, selanjutnya ucapkanlah melalui tindakan anda yang telah berubah menjadi lebih baik.

6. Anda akan lebih mudah dimaafkan jika perbuatan anda menunjukkan anda memang layak untuk dimaafkan.

7. Meminta maaf bukan hanya meyakinkan mereka untuk memberimu maaf, tapi juga meyakinkan diri anda untuk tidak lagi melakukan kesalahan yang sama.

8. Mendapatkan sebuah maaf adalah hal yang tidak mudah, tapi mendapatkan sebuah maaf akan mudah jika anda memang telah berubah menjadi lebih baik.

9. buat apa anda memaafkan orang yang akan berbuat hal buruk yang sama kepada anda. Dan buat apa mereka memaafkan anda yang akan melakukan hal buruk yang sama kepada mereka.

10. Untuk mencapai dunia persatuan, terlebih dahulu kita harus melalui gerbang permintaan maaf.

11. Seseorang terkadang telah memaafkan kita sebelum kita meminta maaf. Tapi karena kita malu meminta maaf, akhirnya perselesisah seakan-akan tidak pernah padam.

12. Awalnya sebuah permasalahan bisa diselesaikan dengan mudah melalui permintaan maaf, tapi jika dibiarkan begitu saja, seribu permintaan maaf tak akan cukup menuntaskannya.

13. Mengapa harus memperberat masalah sepele, dan mengapa harus menjadikan masalah berat menjadi lebih berat. Belajarlah meminta maaf dan memaafkan.

14. Jika anda tidak pernah meminta maaf, maka seumur hidup anda akan dihantui oleh berbagai kesalahan yang tidak pernah dimaafkan.

15. Ada perbuatan yang tidak temaafkan karena besarnya keburukan yang kita lakukan. Ada juga perbuatan yang tidak termaafkan karena kita tidak pernah mencoba meminta maaf.

16. segeralah meminta maaf sebelum maaf menjadi hal yang usang.

17. tak semua kesalahan dapat diselesaikan dengan satu permintaan maaf. Tapi tak ada permasalahan yang mampu bertahan menghadapi jutaan permintaan maaf.

18. meminta maaflah dengan tulus, jika belum berhasil cobalah dengan lebih tulus, jika belum berhasil mungkin ia memerlukan waktu untuk memberimu maaf.

19. Meminta maaf tanpa rasa penyesalan adalah menunda sebuah perselisihan untuk menghadapi perselisihan yang lebih besar.

20. tak ada hati nurani yang mampu bertahan dengan rasa benci, karena itu meminta maaflah agar rasa benci tersebut hilang dalam hati mereka.

Semoga kata-kata mutiara ini memberikan anda inspirasi yang bermanffat. Segeralah meminta maaf, muda-mudahan setelah ini semua berubah menjadi lebih baik.