Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari Jodoh Pasangan Hidup - Kata Mutiara

Bertemu dengan jodoh adalah hal yang di inginkan semua orang yang masih sendiri. Hidup bahagia adalah impian semua pasangan. Untuk itu kami hadirkan kata mutiara tentang jodoh pasangan hidup. Selamat menikmati.

1. Ada ikatan yang menyatukan kita. tak terlihat bahkan tak terasa, tapi ikatan itu membuat kita tak bisa berpisah.

2. Jodoh itu menyempurnakan anda, dan tentu saja menyempurnakan pasangan anda. Pastikan dia baik untuk anda, dan pastikan diri anda baik untuk dia.

3. Bersama calon pasangan hidup anda memberikan anda ketenangan. Dan memberikan perasaan resah jika berada jauh darinya.

4. Setiap manusia memiliki kekurangan. Jangan merasa minder dengan kekurangan pasanganmu, tapi lihatlah kelebihan apa yang bisa anda tingkatkan, sehingga kekurangan tadi seakan tak terlihat.

5. Memiliki pasangan yang sempurna, tidak memastikan engkau akan mencintainya dengan sempurna. Karena cinta yang sempurna tidak menuntut pasangan yang sempurna.

6. Jika jodohmu seorang yang berkualitas. Lalu kapan anda akan bertemu jika anda malas menambah kualitas diri anda.

7. Jodoh itu tidak perlu dicari karena tuhan sudah menentukannya. Tapi jika anda tidak mencari jodohmu, maka Kapan tuhan akan mempertemukannmu?

8. Jodoh sejati adalah jodoh yang selalu membuatmu bahagia.

9. Jika memang tak berjodoh, maka anda pasti berpisah. Tapi jika memang berjodoh, suatu saat anda pasti akan bersatu.

10. Mungkin tak ada manusia yang mendapatkan pasangan hidup yang sempurna sesuai yang diharapkan. Tapi banyak pasangan hidup yang mendapatkan pasangan sempurna, sesuai yang ia butuhkan.

11. Jika anda tidak setia, maka anda tak akan bersatu dengan jodohmu. Anda akan beberapa kali bertemu, tapi tidak pernah bisa bersatu.

12. Cinta sejati mampu membuat anda melihat perasaan pasangan anda jauh lebih dalam daripada yang bisa dirasakan pasangan anda.

13. Jika tuhan mencintai anda berdua, dan anda berdua tidak memiliki kesabaran. bukankah tuhan tak akan menyatukan kalian. Jika anda telah siap untuk bersabar, maka anda akan bersatu.

14. Orang yang berjodoh akan melihat sebuah tanda. Tak bisa dilihat oleh orang lain, tapi hanya bisa dirasakan oleh mereka berdua.

15. Jika anda menginginkan jodoh yang luar biasa, maka terlebih dahulu jadikan diri anda luar biasa. disaat yang sama jodoh anda juga mengharapkan pasangan yang luar biasa.

16. jodoh ditentukan oleh tuhan. Tapi berbahagia hidup dengan jodoh kita, itu semua adalah hasil dari pilihan kita. tuhan menjodohkan kita, dan memberikan kita fasilitas untuk berbahagia, kalau kita menderita atas jodoh, maka itu semua adalah kekeliruan kita.

17. Tantangan dimasa yang akan datang lebih berat. Tapi ia akan terasa lebih ringan karena tuhan telah menciptakan pasangan hidup untuk menghadapi tantangan itu bersama-sama.

18. Jika anda melihat jodohmu dengan kacamata nafsu, maka ia akan terlihat sosok hina yang tak menarik. tapi jika anda melihatnya dengan hati yang bersih, barulah ia berubah menjadi seorang bidadari.

Semoga kata-kata mutiara tentang jodoh ini memberi anda kemudahan dalam menjalani hidup bersama pasangan hidup anda.