Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengambil Keputusan Hidup - Kata Mutiara

Sebuah hari kita dituntut untuk mengambil keputusan. Dan kualitas dari keputusan kita akan menentukan kualitas dari kehidupan kita dimasa depan. Untuk itu kami hadirkan kumpulan kata-kata mutiara tentang mengambil keputusan. Selamat menikmati

1. Setiap saat kita mengambil keputusan. Dan kumpulan dari keputusan-keputusan itu menjadikan hidup anda seperti yang sedang terlihat sekarang.

2. Keputusan itu luar biasa. Karena dengan mengambil keputusan pasti untuk berubah. Maka anda bisa mengubah hidup anda yang berantakan menjadi hidup yang anda damba-dambakan.

3. Kualitas keputusan itu dipengaruhi banyak hal. Dan salah satu yang paling berpengaruh adalah suasana hati anda.

4. Setiap manusia dewasa adalah pengambil keputusan. Meskipun ia hidup dengan penuh tekanan dari berbagai pihak.

5. pertama-tama putuskanlah untuk berubah, kemudian putuskanlah untuk berubah menjadi lebih baik, kemudian putuskanlah untuk terus bertahan dalam kebaikan.

6. Sebuah keputusan tunggal, dapat mengubah hidup anda secara drastis. Jika keputusan itu menggerakkan seluruh daya yang anda miliki.

7. percaya diri adalah keputusan. Yakni keputusan untuk mempercayai diri anda sendiri, atau sebaliknya memutuskan untuk tidak percaya.

8. Ambillah keputusan yang tepat. Setidaknya keputusan yang menurut anda paling baik.

9. anda bahagia atau tidak bahagia. itu tergantung anda memutuskan untuk bahagia, atau memutuskan untuk tidak bahagia.

10. mengambil keputusan saat suasana hati sedang bermasah, berarti memutuskan untuk hidup dalam masalah.

11. buatlah sebuah keputusan, dan jangan terbiasa hidup dalam keraguan. Pilihlah satu dari beberapa pilihan. Kalaupun keputusan anda salah, segerahlah memutskan untuk memperbaiki.

12. tak ada manusia yang terus-menerus mengambil keputusan yang tepat. Tapi semua manusia yang takut mengambil keputusan, selalu berakhir dengan keputusan yang salah.

13. setiap keputusan sederhana memiliki pengaruh yang besar bagi sejarah dunia.

14. Mengambil keputusan adalah hal yang sulit bagi orang yang tak memiliki prinsip hidup.

15. Keputusan yang memerlukan ilmu, keberanian dan ketahanan seringkali merupakan keputusan besar yang akan mempengaruhi hidup anda.

16. beranilah mengambil keputusan yang anda yakini kebenarannya. Meskipun keputusan itu bertentangan dengan orang-orang disekitar anda.

17. biasanya orang menjadi bijak saat usia tua. Tapi keputusan bijak harus diambil meskipun usia masih anak-anak.

18. pengalaman akan menjadikan keputusan anda berkualitas. Dan pengalaman bermutu dipenuhi oleh keputusan-keputusan yang tak bermutu.

19. kita harus mengambil keputusan yang cepat dan tepat. Gabungan dari keduanya menghasilkan keputusan yang berkualitas.

20. kita akan dihadapkan dengan keputusan yang berat. Dan saat itu terjadi bertanyalah pada hati dan pikiran anda serta bertanyalah pada para ahli.

21. kita telah berkali-kali memutuskan sebuah impian. Dan beberapa kali memutusakn untuk mengejarnya. Tapi jarang memutuskan untuk terus menerus mengejarnya apapun yang terjadi.

22. kita sulit memutuskan jika pilihannya ada banyak. Tapi jika pilihannya hanya satu, kita juga sulit memutuskan.

Semoga dengan kata-kata mutiara ini anda bisa mengambil sebuah keputusan dengan tepat. Jangan lewatkan kata-kata mutiara yang lainnya.