Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tuhan dan Pertolongan Allah - Kata Mutiara

Bagi tuhan segala sesuatu mungkin untuk terjadi. Dan Dia bisa menciptakannya dalam sekejap. Karena itu beruntunglah bagi siapa saja yang mau berjuang menjadi kekasih dari sang pencipta. Terkait dengan hal itu kami hadirkan kata-kata mutiara terkait dengan tuhan dan pertolongan Allah. Selamat menikmati

1. Bagi Allah tak ada hal yang mustahil. Bagi manusia yang dicintai Allah, tak ada hal yang mustahil dicapainya, karena Allah selalu bersama mereka.

2. kita selalu berusaha meyakinkan manusia untuk menolong kita, lalu mengapa kita berusaha meyakinkan Tuhan untuk mewujudkan keinginan kita.

3. Kepada tuhan kita menyembah, dan kepada tuhan kita memohon pertolongan. Tapi faktanya saat kesusahan, lebih banyak waktu kita gunakan untuk meminta tolong kepada manusia. Maka pantaslah, jika jalan keluarnya tak kunjung datang.

4. Manusia yang bersama tuhan, tak lagi membutuhkan pertolongan dari siapapun. Karena Tuhanlah yang mengerakkan tangan orang-orang untuk menolong.

5. Berusahalah dengan sungguh-sungguh untuk menjadi orang kesayangan Allah. Karena dengan demikian, anda telah memiliki segalanya.

6. jika anda ingin menjadi orang hebat. Maka Tuhan membantumu dengan melalui beberapa penderitaan. Karena setiap penderitaan akan membuatmu bertambah hebat dari sebelumnya.

7. Jangan ragu dengan kekuatan Allah SWT. Karena banyak fakta yang bisa kita jadikan bukti kebasarannya.

8. Hiduplah bersama Allah. Dan biarlah setiap masalah yang ada didepan lari karena takut kepada Sang pencipta.

9. Menjadi kekasih Allah tak menjadikan anda terlepas dari masalah. Tapi menjadikan anda lebih kuat dari setiap masalah yang akan anda hadapi.

10. Apapun masalah yang anda hadapi mintalah pertolongan kepada tuhan. Karena Tujuan sejati dari setiap masalah adalah agar anda mengenal Tuhan.

11. Allah yang memberi kita kenikmatan, dan Allah yang memberi kita musibah. Memberi kita nikmat agar kita bersyukur, dan memberi kita musibah agar kita tersadar.

12. Tak ada seorangpun yang bisa menolongmu jika Allah SWT tidak mengjinkannya. Dan tak ada seorangpun yang bisa melukaimu jika Allah SWT tak mengijinkannya.

13. hey, mengapa kita harus bersedih. Bukankah kita yakin kalau Allah bersama kita, selalu bersama orang-orang yang membela kebaikan.

14. Berikanlah kabar gembira kepada orang yang kesusahan, bahwa kesusahan itu akan menghilang dalam sekejap jika kita mau meminta pertolongan pada Sang pencipta.

15. Perhatikanlah Sebab akibat yang terjadi di dunia ini. Dan anda akan mendapatkan bahwa Allah adalah sebab dari segala pertolongan yang ada.

16. Apakah ada kekuatan yang mampu mengalahkan tuhan. Dan apakah ada kekuatan yang mampu mengalahkan orang-orang yang hidup bersama tuhan.

17. Jika anda hidup ikhlas karena Allah, maka tak ada yang perlu anda khawatirkan. Karena Allah akan memberikan anda beberapa kesenangan, dan setiap kesusahan yang datang pastilah bertujuan untuk menjadikan anda lebih baik dari sebelumnya.

18. Percayalah pada kekuatan tuhan, dan berushalah untuk menjadi hambaNya yang setia. Selebihnya anda akan melihat hidup ini dengan penuh kebahagiaan.

Semoga kata-kata mutiara ini dapat menjadikan kita seorang hamba yang jauh lebih baik. Serta diberi kemudahan dalam menjalankan segala aktifitas-aktifitas baik kita. amin.