Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabah dan Ketabahan Hidup - Kata Mutiara

Hidup ini selalu diisi dengan berbagai ujian, Dan ketabahan selalu menjadi menu wajib yang harus dimiliki. Kami harap kata-kata mutiara berikut ini dapat menjadikan anda pribadi yang tabah menghadapi segala tantangan hidup anda.

1. berdirilah layaknya batu karang yang tabah menghadapi sebesar dan sesering apapun ombak yang akan menerjang.

2. Tabahlah menghadapi musibah yang datang menghampiri. Karena tak ada musibah yang kekal. Sesaat setelah ia datang, tanda-tanda musim bahagia akan bermunculan.

3. bekerjalah dengan penuh ketabahan dan kegigihan. Dengan demikian anda akan melihat buah yang manis dari pekerjaan anda.

4. ujian-ujian hidup akan terus berdatangan hingga kita menjadi pribadi yang tabah. Ujian akan berdatangan hingga kita menjadi pribadi yang hebat.

5. tubuh anda mungkin tak kuat menghadapi musibah itu. tapi jika diisi dengan jiwa yang kuat, ia mampu mengatasi musibah yang jauh lebih besar dari musibah tadi.

6. tak ada perjuangan yang tak memerlukan ketabahan, dan ketabahan selalu menjadi penentu sukses tidaknya sebuah perjuangan.

7. Ketabahan akan membuat anda tetap bahagia, meskipun lingkungan memaksa anda untuk menderita.

8. hidup tak pernah menjadi indah, jika kita tidak memiliki ketabahan. Dan hidup akan selalu menjadi indah jika kita memiliki ketabahan.

9. Ketabahan tidak didapat secara tiba-tiba. Tapi ia dilatih secara perlahan dan bertahap. Setiap lika-liku kehidupan akan mengasah ketabahan kita dalam menjalani kehidupan.

10. Ketabahan adalah kekuatan. Kekuatan yang mampu menghalau segala macam musibah, segala macam kesulitan, dan segala macam tekanan. Ketabahan akan membimbing anda melewati lorong-lorong kehidupan.

11. Sabar akan membuatmu tetap tabah. Dan sabar akan menuntunmu pada akhir cerita yang indah

12. ketabahan adalah tanda-tanda bahwa kita memiliki kualitas yang diperlukan untuk menjadi orang sukses.

13. Setiap orang hebat pasti mengerti arti ketabahan. Karena mereka tak akan menjadi hebat jika tak memiliki ketabahan.

14. tanpa ketabahan kita hanya mampu mengerjakan hal-hal kecil dan mudah. Jika kita ingin mampu menyelesaikan hal besar, maka terlebih dahulu anda harus belajar untuk tabah.

15. Seorang ibu memiliki ketabahan luar biasa dalam membesarkan anak-anaknya. Dan seorang anak harus meneladani ketabahan ibunya dalam membesarkan kehidupannya dan kehidupan orang lain.

16. Setiap musibah yang anda rasakan akan menjadikan anda lebih tabah. Dan ketabahan yang dihasilkan musibah besar, tak akan mampu digoyahkan oleh ribuan masalah-masalah kecil.

17. ketabahan air untuk terus menetes, dapat melubangi sebuah batu. Ketabahan anda dalam belajar dan berlatih, mampu membuat anda seorang juara. Dan ketabahan anda menghadapi masalah, akan menjadikan anda tak terkalahkan.

18. jika anda mampu merenungi setiap Musibah dengan jernih. Maka anda akan berdiri tabah menghadapi sebesar apapun masalah yang akan datang.

19. jika kita mau membandingkan ketabahan manusia dengan ketabahan hewan. Maka kita akan malu menjadi manusia.

Semoga kata-kata mutiara ini menjadikan anda tetap tabah menjalani lika-liku kehidupan anda. Raihlah kebahagiaanmu sekarang juga.