Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nasehat Tentang Seni - Kata Mutiara

Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan kata-kata mutiara tentang seni. Manusia adalah manusia yang suka berkarya, dan suka menikmati karya orang lain. Semoga dengan kata-kata bijak ini jiwa seni anda bisa lebih berkembang. Selamat menikmati

1. Kita menciptakan sebuah karya seni cuma sekali. Tapi karya seni itu akan menginspirasi orang berkali-kali dan akan berlangsung terus menerus.

2. seni adalah keindahan. Apapun aktifitas yang dilakukan dengan indah adalah seni. Didalamnya terdapat inspirasi, dan didalamnya terdapat permata yang membuat orang-orang terkagum saat melihatnya.

3. kita menggali kehidupan untuk menciptakan seni dalam bentuk benda. Dan kita menggali kehidupan untuk menciptakan seni tertinggi, yakni seni kehidupan.

4. jika hanya anda yang menyukai seni yang anda ciptakan. Maka tetaplah cintailah karya anda, karena hal itu akan menjadikan ada tetap percaya diri untuk menciptakan seni selanjutnya.

5. Apa seni terindah yang ada di dunia? Jawabannya adalah alam semesta. Karena keindahan yang ada didalamnya tidak pernah berkurang, meskipun manusia merusaknya.

6. Setiap generasi tumbuh dengan selera yang berbeda-beda. Tapi seni-seni ini selalu berada dalam jiwa seluruh generasi yang berbeda selera itu.

7. saat orang-orang menggambar gambar yang tak bermutu, itulah saatnya kita menciptakan seni lukis berkualitas. saat orang-orang hidup dengan tak berarturan, itulah saatnya kita menciptakan seni untuk hidup.

8. entah bahannya baik atau buruk, manusia selalu mampu meracik dan menyusun ulang segala jenis bahan, tempat, gerakan, keadaan, dan waktu menjadi sebuah seni yang indah.

9. seni adalah menjadikan sesuatu yang semua orang menganggapnya buruk, menjadi sebuah yang indah.

10. kita telah melukis wajah bumi dengan bangunan-bangunan indah dan cahaya lampu di malam hari. Kedepannya kita akan melukis kanvas semesta yang luas, semoga kita bisa menciptakan seni yang indah.

11. sebuah seni yang indah mampu membuat jiwa anda keluar dari tubuh anda, dan mengajaknya bergabung ke dalam dunia seni indah tersebut.

12. hidup tanpa menikmati seni adalah hidup tanpa menikmati hidup.

13. seni tidak abadi, ia bisa hancur kapan saja. Tapi ia akan tetap ada karena kita menjaganya, dan kita menjaganya karena ia memang pantas untuk dijaga.

14. Seni itu indah. dan itu membuktikan bahwa dalam diri manusia terdapat keindahan. Kita semua adalah seni indah yang diciptakan tuhan. Karena itu berjalanlah dengan penuh keindahan.

15. setiap manusia yang hidup adalah seniman, dan mereka sedang melukis sejarah hidup mereka. Adapun hasilnya akhirnya, bisa terlihat saat mereka meninggal.

16. Sebuah seni dikatakan indah, karena kita mengetahui makna didalamnya, atau kita bisa mengambil inspirasi didalamnya.

17. hidup ini terlalu singkat untuk dapat menikmati semua seni yang ada.

18. aku selalu memuji Tokoh-tokoh hebat yang luar biasa, tapi aku selalu tak mampu menjadi seperti mereka. Akhirnya aku tersadar, aku hanya mampu menjadi diriku sendiri. Menjadi diri sendiri, itulah seni terindah yang pernah kuciptakan dan itulah yang membuatku pantas disejajarakn dengan mereka.

19. nikmatilah seni-seni yang ada, dan jadikanlah hidup anda sebagai seni yang indah.

Demikianlah kata-kata mutiara kali ini, dan semoga dapat memberi anda inspirasi. Semoga anda bisa menikmati seni-seni yang ada, dan semoga hidup anda juga termasuk seni yang indah