Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi rasa Putus Asa - Kata Mutiara

Putus asa adalah keadaan yang menjadikan impian kita menjauh dan kemudian menghilang. Saat kita mengalaminya kita harus berusaha keras untuk kembali bersemangat. Semoga kata-kata mutiara ini dapat membantu anda. Selamat menikmati

1. Putus asa terjadi karena kita menolak untuk berharap, dan kita menolak untuk bergerak satu langkah kedepan.

2. jika berbicara penderitaan, mereka yang terus berusaha lebih menderita daripada anda. Tapi mereka menolak untuk berputus asa.

3. jangan berputus asa, kesempatan masih ada, peluang emas masih akan berdatangan, Ini baru awal dari kisah anda.

4. kegagalan tak pernah berniat untuk membunuh anda. Perasaan putus asa di jiwa andalah yang akan membunuh anda.

5. putusn asa bukan musibah, tapi merupakan pilihan. Anda yang memilih untuk berputus asa.

6. Putus asa adalah butanya pikiran untuk melihat jalan keluar yang masih bertebaran dimana-mana.

7. Orang paling semangat pun memiliki potensi untuk berputus asa. Tapi dalam keadaan tersulit sekalipun, kita tetap memiliki harapan untuk tidak berputus asa.

8. Jika musibah bagaikan gunting. Tuhan memberikan anda gunting, tapi andalah yang memutuskan untuk menggunting harapan anda. Putus asa adalah mutlak hasil dari pilihan anda.

9. jika anda terlanjur putus asa, luangkan waktu beberapa hari untuk liburan sambil melupakan beban anda. Setelah pikiran anda tenang, mulailah merajut beberapa harapan kecil.

10. setiap manusia diciptakan untuk menanggung beban jutaan ton. Tapi beberapa memilih berputus asa saat baru mengangkat 10Kg.

11. berilah anak anda pekerjaan sulit, dan ajarkan kepada mereka untuk tidak berputus asa mengerjakannya. Pelatihan singkat ini akan menjadikan anak anda seorang juara.

12. Pantang menyerah adalah sifat alami, dan dilatih saat menghadapi situasi sulit. Putus asa adalah kegagalan dalam melatih sifat tadi.

13. anda akan berhenti putus asa jika tahu kalau perjalanan sukses anda tinggal melangkah satu langkah lagi.

14. bangkitlah, peluang emas tidak pernah habis untuk digali.

15. ada masa dimana kita menyerah untuk terus berjuang. Sampai tahap ini itu masih wajar. Kemudian beberapa hari kemudian kita kembali semangat dan bertekat untuk memulai kembali perjuangan ini. Yang tak wajar adalah jika kita terus-menerus larut dalam keputus asahan.

16. setiap perjuangan memang penuh hal-hal yang bisa membuat kita menyerah. Tapi tubuh manusia di desain untuk melewati semua itu.

17. untuk menghindari rasa putus asa di masa depan. Sejak sekarang latihlah diri anda untuk menghadapi tugas-tugas berat dengan semangat pantang menyerah.

18. para Pahlawan bangsa memilih untuk terus berjuang, meskipun telah meneteskan tetes darah yang terakhir.

19. saat anda berputus asa, jangan lebih dari satu minggu. Karena jika lebih, anda akan merasa enak dan bersahabat dengan perasaan negatif itu.

20. jika anda putus asa, jangan memaksa untuk terus bergerak. tapi paksalah hati dan pikiran anda untuk menemukan makna baru, inspirasi baru, tujuan baru, rencana baru, suasana baru, strategi baru.

Kumpulan kata-kata mutiara ini mungkin masih kurang, tapi kami harap yang sedikit ini dapat membantu anda dalam mengarungi kehidupan ini.