Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perang dan Peperangan - Kata Mutiara

Sekarang kami akan menyajikan kata-kata mutiara tentang perang. Kata bijak berikut bukan strategi untuk memenangkan perang. Tapi lebih fokus pada strategi untuk menjaga perdamaian. Selamat menikmati.

1. Dunia kita sekarang tidak berperang. Tapi musuh kita hadir dalam bentuk yang lain, dan strategi perang tetap perlu untuk diterappkan.

2. Saat masa damai telah tiba, kita akan menyesali alasan kita berperang.

3. Jika setiap Negara memiliki kemapuan yang dapat menghancurkan dunia dalam sekejap, maka apa yang terjadi jika mereka saling berperang.

4. alasan untuk berperang akan selalu ada. Tapi tidak cukup kuat untuk mengalahkan alasan untuk berdamai.

5. Perang telah mengajarkan kita banyak hal. Tapi perang juga memberitahukan bahwa pelajaran yang bisa didapat dari peperangan telah habis.

6. pemenang perang akan selalu menjadi pihak kalah yang diberi baju kemenangan. Satusatunya pemenang adalah pihak yang menyebarkan perdamaian.

7. saat teknologi semakin canggih, tak ada yang namanya perang. Yang ada hanyalah bunuh diri dengan seketika. Anda menghancurkan lawan anda dalam satu detik, dan musuh andapun menghancurkan anda disaat bersamaan.

8. saat anda tertrindas, bangkitlah melawan para penindas anda. Tapi jangan sampai perjuangannmu menjadikan hati kamu memudar, dan menjadi penindas seperti mereka.

9. anda boleh saja memiliki teknologi perang yang canggih. Tapi tak ada yang mengalahkan seruan untuk berdamai.

10. kami berharap anda menciptakan senjata yang sangat hebat. Dan kami berharap anda tidak pernah menggunakannya.

11. Saat terjadi peperangan, kedua pihak merasa melakukan kebenaran. Para penonton, para juru damai merasa aktifitasnya yang benar. Lalu siapa yang harus dibenarkan?

12. saat anda melihat film perang, anda akan menjadi berani dan bersemangat. Saat anda melihat peperangan yang sesungguhnya, anda akan melihat ketakutan dan tangisan dimana-mana.

13. setiap peperangan akan tercatat sejarah. Dan mungkin perjuangan menjaga perdamaian ini akan dilupakan sejarah, tapi itu jauh lebih baik dari sebuah peperangan yang ingat sejarah.

14. perang yang terjadi dalam hati dan pikiran kita adalah perang yang paling menentukan. Adapun perang yang terjadi di permukaan bumi, itu terjadi karena kita telah kalah dalam peperangan yang terjadi dalam hati dan pikiran tadi.

15. Jika kelak terjadi perang duni ke3, itu akan menjadi akhir dari perjalanan bumi.

16. teknologi yang ada sekarang terlalu canggih bagi bumi, jika terjadi peperangan lagi. Peradaban manusia akan musnah jika kita tak mampu hidup di luar planet ini.

17. Generasi penerus kita akan mengap peperangan dengan alasan apapun sebagai hal yang terlarang untuk dilakukan.

18. kita telah menemukan strategi cerdas untuk memenangkan perang. Tapi kita belum menemukan strategi untuk mendamaikan kedua pihak dengan segera tanpa harus memendam dendam.

19. Perang adalah kata yang ketinggalan jaman. Kita telah berkembang menjadi Negara yang tidak lagi menginginkan peperangan. Yang ada hanyalah berjuang bersama-sama membangun peradaman manusia ketingkat yang jauh lebih tinggi.

20. kita pernah mengatakan orang yang berperang adalah orang yang berani. Tapi sekarang kami berkata hanya orang bodoh yang mau berperang.

Semoga kata-kata mutiara tentang perang ini bisa memberi kita sedikit inspirasi. Semoga hidup anda dipenuhi dengan kedamaian. Sampai jumpa.