Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Pengusaha Sukses - Kata Mutiara

Indonesia membutuhkan banyak pengusaha. Karena pengusaha akan membuka jutaan peluang baru, dan menjadikan negeri ini lebih sejahtra. Kata-kata mutiara berikut ini kami persembahkan untuk para pengusaha atau calon pengusaha dimanapun anda berada.

1. Pengusaha adalah pekerjaan yang mulia. Karena pengusaha membuka lapangan kerja bagi jutaan manusia. Dan tanpa pengusaha, lapangan-lapangan usaha itu tak akan tercipta.

2. Menjadi pengusaha terkesan sulit. Tapi faktanya ia semudah jenis pekerjaan yang lain.

3. ada dua jenis gagal. Terus menerus gagal karena terus menerus menerapkan kesalahan yang sama. Atau terus gagal karena berani mencoba hal baru. Para pengusaha adalah orang yang berani mencoba hal baru

4. bisnis anda tak akan bertumbuh besar, jika anda tidak mau memperbesar pengetahuan anda.

5. beberapa orang berbakat menjadi pengusaha, dan diapun sukses. Tapi kebanyakan orang tak tahu apa-apa, tapi ia giat berusaha dan belajar, dan diapun menjadi sukses.

6. ketabahan akan sangat anda perlukan, karena berbagai tantangan akan anda hadapi. Dan ilmu akan anda perlukan, karena ketabahan tak bisa menyelesaikan masalah.

7. Ingatlah mimpi-mimpi indah anda saat belum menjadi pengusaha. Ingatlah siapa diri anda.

8. Pengusaha adalah pekerjaan yang mulia, tapi pegawai rendahan bisa saja jauh lebih mulia dari anda. Hormatilah setiap orang yang anda temui.

9. para pengusaha adalah orang yang berani. Berani menerobos kedepan, atau berani bertahan dengan tegar.

10. Inovasi adalah unsur kemajuan. Pengusaha tanpa inovasi tak akan melahirkan sesuatu yang baru.

11. Temukanlah seorang pelatih. Karena dunia usaha bagaikan dunia olahraga. Seorang atlet tak akan berhasil jika tak dilatih oleh para pelatih yang bermutu.

12. Temukan strategi sukses dari sebuah bisnis. Kemudian tirulah bagian-bagian yang bisa anda terapkan di bisnis anda.

13. Pengusaha akan dikelilingi uang. Tapi menjadi pengusaha bukan cuma sekedar uang. Uang hanyalah hal kecil dari jutaan keuntungan menjadi seorang pengusaha.

14. pengusaha yang memiliki ratusan pelanggan sejatinya sedang membantu atau menolong ribuan manusia.

15. Uang bukan tolak ukur bagi sukses tidaknya seorang pengusaha. Hanya saja para pengusaha yang sukses selalu dikelilingi oleh uang.

16. katanya seorang pengusaha adalah orang yang menangkap peluang. Lebih tepatnya pengusaha adalah orang yang mempekerjakan beberapa orang untuk menangkap peluang tadi.

17. pengusaha tanpa perasaan cinta pada bisnisnya, akan seperti pasangan suami istri yang hidup tanpa perasaan cinta. Mungkin ia bisa bertahan bertahun-tahun, tapi tidak ada kebahagiaan yang menyertainya.

18. Pengusaha adalah orang yang terus berusaha. Artinya terus bergerak, dan tak pernah diam.

19. pengusaha adalah seorang pegawai. Tapi bosnya adalah diri sendiri, dan tugasnya menjadi pemimpin perusahaanya sendiri.

20. didunia ini terdapat jutaan peluang besar. Dan kebanyakan peluang besar hanya bisa dilalui oleh sebuah bisnis. Itulah alasan kenapa peluang besar selalu diambil oleh seorang pengusaha.

Semoga kata-kata mutiara ini dapat memberikan anda inspirasi dalam menjalankan bisnis anda. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya.