Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Peluang Usaha - Bisnis - Kata Mutiara

Bagi beberapa calon pengusaha, mencari peluang bisnis adalah sesuatu yang sulit. Karena itu kami hadirkan kata-kata mutiara tentang peluang usaha. Semoga kata bijak ini dapat membantu anda. Selamat menikmati.

1. peluang usaha memerlukan daya imajinasi untuk menangkapnya dan menjadikannya bisnis yang menguntungkan.

2. Peluang ada dimana-mana. Dan para Pengusaha yang kreatif, tak akan kehabisan ide untuk membuka usahanya yang baru.

3. Untuk menangkap peluang anda tidak perlu terlalu cerdas. Anda hanya perlu fokus dan konsentrasi dalam mencarinya.

4. saat kita baru memulai, kita menemukan beberapa peluang berkualitas. Saat kita hampir sukses kita menemukan beberapa peluang yang jauh lebih berkualitas. Dan saat kita mengalami kegagalan, kita menemukan kualitas yang paling berkualitas.

5. setiap benda yang anda lihat dapat dijadikan bisnis. Telah ada orang yang diuntungkan oleh benda tersebut.

6. peluang jelek bagi sebagian orang, dapat dijadikan peluang emas bagi orang yang berbeda. Karena itu pilihlah peluang berdasarkan keahlian anda.

7. peluang itu terkadang menampakkan dirinya untuk kita, tapi lebih sering diciptakan.

8. berapa peluang akan tertutup, tapi akan segera digantikan oleh peluang yang lain. Peluang tak akan pernah habis meskipun anda orang yang serakah.

9. peluang bisnis bagaikan orang pemalu. Jika diperhatikan akan percaya diri, saat diabaikan akan mengubur diri. Saat anda memperhatikan sebuah peluang, dia akan bersemangat menyambut anda, dan saat anda mengabaikannya, ia akan menutup pintu untuk anda.

10. Anda tak akan melihat peluang yang lebih baik, jika anda belum memiliki ilmu dan pengalaman yang lebih baik.

11. orang yang datang pertama akan merasakan peluang yang terbaik. Dan orang yang memiliki daya inovasi, selalu menjadi yang pertama di bidang yang baru.

13. peluang bisnis ada dimana-mana tapi tak semua orang bisa melihat peluang bisnis ada dimana-mana.

14. Peluang bisnis yang bisa anda lihat tergantung dari besarnya impian anda. Jika impian anda besar dan disertai keyakinan padanya, maka peluang-peluang besar akan terbuka padamu.

15. tidak semua peluang emas memerlukan modal yang besar. Tapi semua peluang emas memerlukan tenaga dan usaha yang besar.

16. peluang usaha dimasa lalu berbeda di masa sekarang. Tapi ada beberapa kesamaan antara mereka, pola kerja yang diperlukan untuk menangkapnya hampir sama.

17. Setiap saat kita sebenarnya sedang melihat peluang-peluang bisnis, tapi kita takut untuk mengejarnya, atau kita pura-pura tidak melihatnya.

18. setiap kegagalan adalah peluang emas. Karena kegagalan besar dapat membuat kita melihat peluang yang lebih jauh besar.

19. setiap anda menguasai ilmu baru, anda akan melihat peluang baru. Semakin banyak pengetahuan anda, semakin banyak peluang yang bisa anda lihat.

20. Anda tak perlu bersedih jika satu peluang tertutup. Karena itu bagaikan menangisi lautan yang luas karena setetes air telah menghilang.

Semoga kata-kata mutiara ini dapat membantu anda dalam mencari peluang usaha, ataupun peluang-peluang yang lain. Jangan lewatkan kata-kata mutiara yang terbit esok hari.