Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mimpi dan Impian - Kata Mutiara

Impian adalah hal dasar yang dimiliki oleh orang-orang hebat. Tanpa impian yang tinggi, maka mereka hanya akan meraih pencapaian yang rendah. Selamat menikamati sajian kata-kata mutiara kami.

1. Perjalanan sukses anda dimulai dari tingginya impian anda. Impian rendah akan menghasilkan pencapaian yang rendah, dan impian tinggi menghasilkan pencapaian yang tinggi.

2. impian anda harus kuat, harus cukup kuat untuk menggerakkan kaki anda untuk bersegera mengejarnya.

3. Jika anda mencapai impian anda dengan mudah, biasanya itu berarti impian anda sangat rendah jika dibanding dengan kemampuan dan potensi yang anda miliki.

4. impian dan tindakan adalah dua hal yang tak terpisahkan. Tanpa impian anda menjadi kecil, dan tanpa tindakan anda tak akan bergerak kemana-mana.

5. impian tinggi tidak akan tumbuh subur jika dikelilingi orang bermental rendah. Hanya para juara dan calon juara yang menghormati orang yang bermimpi tinggi.

6. impian yang tinggi hanyalah hayalan yang mustahil tercapai tanpa tindakan besar untuk mencapainya.

7. sedari awal tancapkanlah impian anda setinggi mungkin, karena impian yang tinggi akan menghasilkan kekuatan ergerak yang tinggi.

8. dari beberapa tahap proses sukses, menetapkan impian adalah tahap paling mudah. Tapi justru disinilah banyak orang yang berguguran. Mereka terlalu takut memimpikan hal besar, sehingga tenaga perjuangannyapun sangat rendah.

9. setiap orang akan berhasil mencapai impian yang rendah, dan banyak orang akan gagal mencapai impian yang sangat tinggi. Tapi posisi orang gagal tadi jauh lebih tinggi daripada orang berhasil tadi.

10. impian bukan jaminan anda sukses. Impian hanyalah gambaran apa-apa yang akan anda capai saat anda sukses.

11. perbedaan antara memiliki impian dan tidak memiliki adalah bagaikan orang sukses dan orang tidak sukses.

12. tanpa impian yang tinggi, anda tidak akan memaksimalkan potensi kekuatan anda. Besarnya impian anda akan memastikan anda menggali potensi anda lebih dalam.

13. jika semua impian dijamin akan terwujud maka apapkah yang anda impikan. Sekarang tetapkanlah yang anda pikirkan tadi sebagai impiannmu, dan jangan takut akan ancaman “mustahil”.

14. Gagal yang paling indah adalah gagal meraih impian yang sangat tinggi. Meskipun kita gagal, tapi kita tetap berada pada derajat yang tinggi.

15. Impian adalah penuntun orang-orang hebat dalam menciptakan dunia modern seperti yang kita lihat sekarang. Tanpa mereka, kita masih bepergian menggunakan kereta kuda dengan peralatan sederhana.

16. hal-hal besar hanya akan mendatangi orang-orang yang berbuat hal besar. Dan perbuatan besar hanya dilakukan oleh orang yang bermimpi besar.

17. Sejarah mencatat bahwa telah jutaan kali manusia menciptakan sesuatu yang sebelumnya diaggap mustahil. Karena itu jangan takut jika mimpi besarmu adalah hal mustahil.

18. banyak orang berani yang takut bermimpi besar. Karena impian yang tinggi bukan ditentukan oleh besarnya keberanian anda. Tapi besarnya keyakinan anda pada potensi dari dirimu.

Semoga kumpukan kata-kata mutiara ini dapat memberi kita manfaat yang banyak, sampai jumpa di kesempatan berikutnya. Jadikan impian anda sebagai impian yang tinggi.