Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjaga Kesehatan dan hidup Sehat - Kata Mutiara

Pada kesempatan ini, kami akan menyajikan kata-kata mutiara tentang kesehatan. Hidup sehat adalah impian semua orang, tapi pola hidup sehat tidak menjadi perhatian semua orang. Untuk itu kami hadirkan kata bijak ini, semoga dapat memberi anda inspirasi.

1. ribuan hari dengan tubuh sehat selalu membuat manusia melupakan pentingnya kesehatan. Dan satu satu hari dengan penyakit, selalu mampu membuat manusia tersadar.

2. jika ada makanan sehat dan menyehatkan serta berbiaya murah, mengapa harus memilih makanan enak tapi tidak menyehatkan.

3. makanan sehat itu bagus, tapi terkadang tidak enak. Mungkin inilah saatnya anda mempelajari ribuan resep makanan enak yang menyehatkan.

4. kesehatan adalah budaya hidup sehat. Penyakit adalah meninggalkan budaya hidup sehat.

5. jika kita mementingkan kesehatan. Maka beberapa makanan enak akan menjadi terasa seperti racun. Dan beberapa makanan hambar akan terasa seperti obat.

6. kesehatan akan menjadi salah satu investasi terpenting anda. Investasikanlah waktu, tenaga dan uang anda padanya.

7. jadilah pecinta olahraga. Bukan dalam artian sekedar menjadi fans tim olaraga. Tapi menjadi fans dari kesehatan.

8. jika tidak terbiasa, pola-pola hidup sehat akan seperti aturan-aturan ketat yang tidak membuat leluasa. Tapi jika sudah terbiasa, ia akan menjadi seperti permainan yang menyenangkan.

9. sebelum anda dilarikan ke rumah sakit. Berlari santailah secara teratur tiap pagi ke rumah sakit (jika dekat).

10. orang miskin akan membayar dengan seluruh hartanya untuk kesehatan. Dan orang kaya akan membayar dengan seluruh hartanya untuk kesehatan. Lalu berapakah harga dari sebuah kesehatan?

11. Hidup dengan pola tidak sehat adalah salah satu bentuk perbuatan tidak bijaksana.

12. meskipun anda hidup dalam penjara, anda tetap memiliki satu kebebasan yakni “kesehatan”. Meskipun anda telah keluar penjara dan memiliki segalanya, anda tak akan bebas jika tak memiliki ‘kesehatan’.

13. Penyakit adalah penjara yang menyengsarakan. Dan seperti penjara-penjara lainnya, kita masuk dalam penjara karena akibat dari perbuatan kita. kita masuk dalam penjara penyakit, itu karena akibat dari gaya hidup sehat anda.

14. manusia tak bisa menghalau semua macam penyakit. Tapi bukankah tugas manusia adalah untuk berusaha dengan sebaik mungkin. Berusaha untuk hidup sehat dengan sebaik mungkin.

15. hidup sehat bukan berarti tidak pernah sakit. Tapi berusaha sebaik mungkin untuk tetap menjadi sehat.

16. berapa harga dari kesehatan? Saat tubuh masih muda dan sehat anda akan menduga harganya tak terbatas. Tapi saat anda terkapar sakit, anda akan betul-betul meyakini akan harganya yang tak terbatas.

17. alam telah dan akan terus memberikan obat-obatan berkhasiat untuk anda.

18. anehnya adalah hanya orang sakit yang merasakan kalau anda sedang sehat.

19. sakit adalah keadaan yang beberapa diantaranya adalah takdir, dan sebagian besar adalah pilihan kita.

20. bagi orang sehat, ribuan kesenangan mungkin tak lagi membahagiakan. Tapi bagi orang sakit satu menit tanpa merasakan sakit adalah sebuah kebahagiaan yang besar.

Kesehatan adalah harta berharga anda. Semoga kata-kata mutiara ini memberi anda motivasi.