Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berharap dan Harapan - Kata Mutiara

Apapun boleh terjadi, tapi jangan sampai harapan anda padam. Karena harapan adalah kabar gembira bagi datangnya hari-hari baik. Semoga dengan kata-kata mutiara ini kita bisa mewujudkan harapan-harapan kita. selamat membaca.

1. berharaplah yang terbaik, dan usahakanlah yang terbaik. Harapan tanpa usaha, biasanya adalah perjalanan yang lama dan tak kunjung sampai.

2. Jangan padamkan api harapan dalam jiwamu. Karena Harapan adalah satu-satunya kabar gembira disaat masa susah terjadi.

3. Beberapa harapan yang anda inginkan mustahil terjadi. Dan beberapa harapan mustahil yang anda miliki, tiba-tiba terwujud.

4. Semua orang berharap untuk sukses. Baik para pekerja keras maupun orang-orang pemalas.

5. Ada saat-saat dimana ‘harapan’ menjadi sesuatu yang jelek. Yakni saat anda diberi potensi kekuatan yang besar, tapi anda hanya duduk diam dan berharap sesuatu yang besar.

6. saat Segala usaha anda gagal, anda masih bisa bangkit jika masih memiliki sebuah harapan dalam dada. Saat harapan-harapan runtuh, anda akan ikut runtuh meskipun anda masih memiliki kekuatan besar untuk berusaha.

7. meskipun faktanya kita mustahil untuk menang, kita tetap harus berharap menang dan terus mencoba. Setidaknya kita akan kalah dengan terhormat.

8. Harapan adalah lampu, yang membuat anda bisa melihat apa yang ada didepan. Tapi apakah anda sampai di depan atau tidak, itu tergantung dari anda mau berjalan atau tidak.

9. Harapkanlah yang terbaik. Memang benar bahwa itu mungkin tidak akan terwujud. Tapi hidup anda akan menjadi lebih baik jika anda mengharapkan yang terbaik.

10. jika engkau tak mampu memberikan bantuan fisik. Setidaknya beri mereka bantuan berupa harapan untuk hidup yang lebih baik.

11. Pupuklah benih harapanmu menjadi pohon impian. Dan rawatlah pohon impianmu sehingga berbuah sebuah tindakan. Dan ratusan buah tindakan yang telah kau petik akan menjadikan harapan-harapanmu terwujud.

12. harapkanlah 1000 hal berharga, mungkin anda hanya akan melihat 100 hal. Dan jika menolak untuk berharap, maka anda hanya akan melihat 1 berharga hal dalam hidupmu.

13. tugas kita sebagai manusia adalah hanyalah berharap yang terbaik dan berusaha dengan sebaik mungkin. Adapun kalah dan menang biarlah kita tentukan di arena pertandingan.

14. saat anda berada dalam situasi yang kritis. Ada tidaknya harapan akan menjadi penentu antara hidup dan matinya anda.

15. Jika anda tak memiliki harapan, maka anda tak akan bergerak. tapi jika anda memiliki sangat banyak harapan, bisa jadi anda juga tidak bergerak. karena 24 jam waktu yang ada hanya anda gunakan untuk berharap, tanpa ada usaha yang menyertainya.

16. Latihlah fisikmu agar bisa menahan serangan. Dan kuatkanlah harapanmu agar bisa bertahan saat kekuatan fisikmu hampir habis.

17. Jika kau menolak untuk berharap, maka anda akan melihat dunia dari sisi yang negatif.

18. orang memiliki harapan hidup yang tinggi, suatu saat akan “dipaksa” tuhan untuk mati. Dan orang yang tak memiliki harapan hidup memaksa tuhan untuk segera mematikannya.

Semoga dengan kata-kata mutiara ini kita memiliki harapan besar untuk terus berusaha memiliki impian indah kita.