Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Cara Meraih Kebebasan Finansial - Kata Mutiara

Uang sangat dibutuhkan dalam lini kehidupan. Karena itu tak heran jika kekurangan uang bisa melahirkan banyak permasalahan. Untuk itu kami hadirkan kumpulan kata-kata mutiara tentang kebebasan finansial. Kami harap kata bijak ini akan memberi anda inspirasi. Selamat menikmati.

1. memimpikan kebebasan finansial bukan berarti serakah pada harta. Tapi berarti berusaha menghilangkan segala masalah-masalah yang bisa ditimbulkan oleh kekurangan harta.

2. Kebebasan finansial tidak tergantung pada besarnya pemasukan anda. Tapi pada cara anda mengelola pemasukan yang telah ada.

3. beberapa bidang pekerjan ditakdirkan untuk tidak pernah melahirkan seorang jutawan. Karena itu cerdaslah dalam memilih bidang anda.

4. Bisnis adalah kendaraan ampuh untuk meraih kebebasan finansial. Tapi bisnis bukan satu-satunya kendaraan. Jika anda cerdas, anda bisa menyulap kendaraan lambat menjadi kendaraan cepat.

5. Investasikan uang anda, maka uang itu akan berinvestasi bagi kesejahtraan anda dimasa depan.

6. anda tak akan meraih kebebasan finansial jika selalu bergaul dengan orang yang pesimis dengan harta.

7. konsultasikan keuangan anda pada orang-orang ahli yang terpercaya. Karena formula yang keliru, akan melahirkan hasil yang keliru.

8. gaji rendah bisa membuat seseorang menjadi kaya. Dengan catatan ia dikelola dengan baik.

9. bersenang-senang itu boleh. Tapi bersenang-senang dengan boros itu tidak dianjurkan.

10. pertama-tama anda harus mencintai Uang tanpa sifat serakah dan sombong. Setelah itu akan dimudahkan dalam mendapatkan uang.

11. bebas finansial adalah sebuah ilmu. Dan anda tak bisa meraihnya tanpa belajar terlebih dahulu.

12. seseorang bertanya mengapa saya ingin meraih kebebasan finansial, saya bertanya balik mengapa dia ingin meraih kesehatan jasmani. Karena itu sesuatu yang sangat penting, dan akan melahirkan kebaikan yang besar jika itu terjadi.

13. Meraih kebebasan finansial tidak mengharuskan memiliki kejeniusan tingkat tinggi. Anda hanya perlu menerapkan pola-pola khusus yang telah terbukti keampuhannya. Cukup belajar dari sesuatu yang telah ada sebelumnya.

14. anda tak akan meraih kebebasan finansial, sebelum anda memiliki sifat-sifat tertentu yang dengan sifat itu membuat anda pantas menerima kebebasan itu.

15. sebelum anda bebas secara finansial, terlebih dahulu anda harus bebas terhadap kebodohan dalam menggunakan uang.

16. seburuk apapun titik star awal kita, secara alami kita akan meraih kebebasan finansial, jika kita bisa menggunakan uang secara baik, benar, dan tepat sasaran.

17. sepertinya anda telah memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang. Selanjutnya milikilah kemampuan untuk menjadikan uang yang telah anda miliki menghasilkan uang untuk anda.

18. cerita ini bukan tentang anda menghasilkan uang, tapi cerita tentang uang yang anda miliki menghasilkan uang.

19. teman-teman anda mungkin orang baik, tapi jika mereka tidak bermental kaya dan anda bergaul sangat sering dengan mereka, maka anda akan sulit merasakan kebebasan finansial.

20. beberapa orang menjadi kaya dengan satu langkah, ada yang tak perlu melangkah. Tapi kekayaan yang bertahan lama harus dipertahankan dengan cara terus melangkah.

Semoga kata-kata bijak ini dapat mempermudah langkah anda dalam meraih kebebasan finansial anda. Sampai jumpa di gerbang keseuksesan.
- See more at: http://www.bijakkata.com/2013/08/Kumpulan-kata-kata2-mutiara-bijak-Kebebasan-Finansial.html#sthash.sZ30rNvs.dpuf