Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Hari ini - Kata Mutiara

Hari ini selalu menjanjikan kita peluang, dan juga selalu diiringi dengan berbagai tantangan. Orang-orang yang bisa melalui hari ini dengan baik akan menjadi orang-orang pemenang. Semoga kata-kata mutiara ini dapat membantu anda untuk mewujudkannya.

1. Hari ini akan berlalu, tapi hari ini belum berlalu. Selalu ada hal menarik yang akan terjadi beberapa saat lagi.

2. jika anda merasa hari ini tidak menyenangkan, maka kemungkinan besar itulah yang terjadi. Jika anda berusaha memikirkan hal baik akan terjadi hari ini, maka hal baikpun akan terjadi pada anda.

3. hari ini adalah pembatas antara kesengsaraan dimasa lalu, dan kebahagiaan dimasa depan.

4. hari ini, adalah saat terbaik untuk melakukan hal-hal terbaik yang bisa anda lakukan.

5. hidup di hari kemarin adalah hal yang mustahil, hidup di hari esok adalah ketidak pastian. Dan hidup di hari ini adalah satu-satunya hal yang nyata.

6. hari ini selalu menawarkan peluang-peluang emas, dan hari ini selalu menyajikan musibah-musibah yang membuat anda tersadar.

7. hari ini berbeda dengan hari kemarin. Jika hari kemarin jelek, hal itu tidak membuat hari ini jelek. Pilihannya selalu anda yang menentukan.

8. peluang yang tersedia hari ini lebiah banyak dari yang bisa anda pikirkan. Lebih banyak dari yang komputer tercanggih dapat analisa.

9. hari ini selalu menawarkan pesona-pesona baru yang berbeda dari hari kemarin. Jika kita mau berusaha, maka kita bisa menemukan pesona baru yang jauh lebih menarik daripada hari kemarin.

10. hari esok tidak akan datang jika kita melalui hari ini. Dan hari esok yang baik tidak akan anda rasakan jika anda tidak melalui hari ini dengan baik.

11. aktifitas anda hari ini bisa menghapus derita di hari kemarin tapi juga bisa meningkatkan deritanya. Diri andalah yang menentukan, apakah anda ingin memakan obat derita atau justru memakan pupuk derita.

12. bekerjalah dengan maksimal dihari ini, dan besenang-senanglah dengan maksimal dihari ini. Hidup anda akan menjadi jauh lebih baik jika anda mampu menggabungkan keduanya dalam satu hari.

13. Hari ini terbuka dengan peluang-peluang emas, tak peduli sekelam apapun kehidupan anda dimasa lalu.

14. hari ini adalah hari yang dipenuhi dengan keindahan. Anda cukup mempercayainya jika anda ingin merasakannya.

15. hadapilah segala macam tantangan yang ada hari ini. Karena anda telah k=cukup kuat untuk menghadapinya.

16. setiap perubahan besar yang terjadi, selalu terjadi di “hari ini”. Karena sejatinya dimanapun, kapanpun anda hidup yang ada hanya waktu “hari ini”.

17. tentu saja dihari esok kita akan mendapatkan beberapa masalah, tapi kita bisa mempersiapkan beberapa bekal untuk menghadapinya di hari ini.

18. hari ini dipenuhi keajaiban. Dan pikiran anda mengundang keajaiban itu untuk terwujud.

19. permainan hari ini dan hari esok berbeda. Pemenang adalah mereka yang menjalankan tugasnya sesuai dengan permainan yang berlaku hari ini.

Demikianlah kata-kata mutiara kali ini. Semoga hari ini akan menjadi hari besar anda. Semoga sukses.