Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promosi, Pemasaran dan Marketing - Kata Mutiara

Marketing adalah salah satu unsur terpenting dalam sebuah perusahaan. Bagi anda yang terlibat di dalamnya kami hadirkan kepada anda sebuah kumpulan kata-kata mutiara tentang promosi, marketing dan pemasaran. Selamat menikmati.

1. Jika anda mempromosikan produk jelek dengan massif. Maka anda sedang mempromosikan jeleknya organisasi anda.

2. Dunia akan selalu menemukan cara-cara baru untuk memasarkan produk-produk mereka. Dan Andapun harus mempelajari cara-cara baru yang ditemukan tersebut.

3. Teknologi membuat anda mampu memasarkan produk anda dengan lebih luas, lebih cepat dan lebih murah.

4. Marketing tidak hanya memperkenalkan sebuah benda kepada seseorang. Tapi juga melukis benda itu sehingga orang-orang tertarik untuk melihatnya.

5. Barang bermutu tinggi tak selalu menjadi yang terlaris. Karena tak semua orang tahu kalau barang itu bermutu tinggi.

6. kita tak akan memilih barang yang tak pernah muncul didepan mata kita. dan kita akan menendang barang yang selalu muncul di depan mata kita.

7. Terkadang anda akan membeli sesuatu meskipun sesuatu itu lebih mahal dan lebih jelek dari produk lainnya. tapi itu tak terjadi terus menerus.

8. Orang bilang produk ini bagus, makanya saya membelinya. Saya merasa produk ini bagus, makanya saya merekomendasikannya.

9. Internet dengan segala inovasi didalamnya, adalah gerbang marketing menuju tingkat yang lebih tinggi daripada sebelumnya.

10. Cara terbaik untuk memasarkan sesuatu adalah “tidak ada”. Karena setiap hal membutuhkan cara pemasaran yang berbeda-beda. Sebuah metode menjadi paling baik dilakukan pada produk tertentu, tapi paling buruk jika dilakukan di produk yang lain.

11. Dengan teknik pemasaran yang lebih baik, anda bisa menjual lebih banyak dengan lebih sedikit tenaga. Untuk itulah kami selalu melakukan perbaikan dan penyempurnaan sistem.

12. anda bisa mendapatkan 1000 pembeli dengan mudah. Tapi apakah anda bisa mendapatkan 1000 pembeli setia dengan mudah?

13. rahasianya singkat dan jelas. Anda tak perlu mengiklankan warung rumahan anda di televisi.

14. Sampaikan kepada kami hal-hal yang penting saja. Selebihnya silahkan di hilangkan.

15. Sebenarnya saya tidak terlalu tertarik dengan produk itu. Tapi produk itu mengigatkanku dengan sesuatu yang berharga bagi saya. Makanya saya membelinya.

16. Jika anda tidak memiliki dana yang sama dengan perusahaan besar, maka jangan melakukan teknik promosi yang sama dengan mereka.

17. pemasaran itu membutuhkan biaya. Dan biaya itu akan menghilang entah kemana tanpa anda bisa mengambil sesuatu darinya, kecuali jika anda menaruh alat pelacak padanya.

18. jual kepada suatu komunitas, atau jual kepada orang yang memiliki pengaruh kepada suatu komunitas.

19. teknik yang dibutuhkan saat menjual permen berbeda saat anda menjual mobil mewah. Tapi jika mau diteliti, kita akan menemukan beberapa persamaan dan menemukan beberapa pelajaran dari teknik menjual mobil mewah.

20. Para pelanggan berkata “kami juga manusia”. Jika anda mendapat untung dari transaksi ini, maka kami juga ingin merasakan untung dari transaksi ini.

Semoga kata-kata mutiara tentang marketing dan pemasaran ini dapat memberikan anda inspirasi dalam menjalankan bisnis dan tugas-tugas anda. Semoga sukses.