Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kehidupan yang indah – Kata Mutiara

Kehidupan memiliki banyak pelajaran, berikut ini adalah kumpulan kata kata mutiara tentang hidup yang mudah mudahan dapat menginspirasi anda. Semoga kumpulan kata bijak ini bermanfaat

1. bekerjalah denga sepenuh hati, dengan sangat keras. Tapi jangan lupa untuk menikmati hidupmu. Hidup itu bukan untuk bekerja, tapi untuk hidup

2. dalam menjalani hidup yang baik anda memerlukan keparcayaan. Baik orang lain yang percaya kepada integritas anda. Maupun anda yang menmempercayai seseorang.

3. hidup itu harus dienuhi dengan pembelajaran. Jika tidak, kita akan dipenuhi dengan kesalahan-kesalahan serupa yang terjadi terus-menerus

4. harus anda akui kalau anda tidak sempurna. Anda harus mengakui segala kelemahan anda. Tapi setelah itu sadarilah kalau anda juga memiliki beberapa kekuatan. Sebuah kekuatan yang mampu membuat anda menjadi luar biasa

5. hidup memberi kita penderitaan, bukan agar kita “menderita”. Tapi agar kita memperkuat mental kita untuk menjalani esok hari.

6. banyak orang memiliki ide, tapi merasa tidak memiliki kesempatan tepat untuk memulainya. Padahal kesempatan yang paling tepat adalah saat itu juga.

7. ide itu datang secara tiba-tiba. Begitu kita berniat untuk menunda mengerjakannya, iapun pergi dengan tiba-tiba pulah. Banyak ide yangtelah pergi, dan tak pernah terwujud lagi

8. mengapa anda masih ingin hidup sekarang?. Jawablah pertanyan tersebut.

9. hidup ini terkadang aneh. Saat kita gagal, sebenarnya kita sedang berhasil disisi yang lain. Saat kita berhasil, kita sedang gagal mencapai beberapa hal.

10. hidup ini dipenuhi dengan jutaan karakter unik. Tapi tak ada satpun yang mirip dengan anda.

11. jika anda berfikir kalah, maka pada akhirnya anda akan kalah. Jika anda berfikir menang, maka pada akhirnya anda akan menang.

12. kualitas hidup ini ditentukan oleh kualitas pikiran anda.

13. jika anda merendahkan diri anda. Maka diri anda akan betul-betul rendah dihadapan manusia lainnya. jika anda merasa percaya diri, maka orang-orang akan mulai memercayai anda.

14. hari esok adalah cerita berbeda, hari ini cerita berbeda. Karenanya jangan menumpuk cerita hari eni di esok hari, dengan cara menundanya.

15. harapkanlah sesuatu yang besar, maka kau tidak akan mendapatkan hal yang kecil. Tapi itu berlaku jika harapan tadi disertai tindakan

16. kesuksesan menyukai orang yang bertindak. Karena itu, penuhilah hidup anda dengan tindakan yang memberdayakan.

17. jika anda ingin hidupmu bahagia. Itu sangat sederhana. Anda cukup “memaksa” pikiran anda untuk tidak memikirkan keedihan.

18. mengapa sering dikatakan kegagalan itu awal kesuksesan. Karena saat mereka gagal mereka bangkit. Tapi jika anda tidak bangkit, maka itu adalah gagal total yang sesungguhnya.

19. hidup itu ajaib. Banyak keajaiban yang terjadi. Tapi kita memerlukan pikiran positif untuk melihat kdan merasakan keajaiban tadi.

20. apapun musibah anda, pastikan anda berbahagia di awal anda bangun, dan disaat anda menutup mata untuk tidur.

Demikianlah kumpulan kata-kata bijak untuk kesempatan ini. Nantikan kata mutiara berikutnya, tentang tema yang lebih menarik.