Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

19 Cara Meraih Kesuksesan - Kata Mutiara

Kumpulan kata-kata mutiara kali ini bercerita tentang kesuksesan. Ada banyak hikmah-hikmah terkait dengan kesuksesan. Pada kesempatan ini kami akan memberikan anda setetes kata bijak, yang kami harapkan dapat mencerahkan hidup anda

1. jika anda tidak bersemangat meraih tujuannmu, maka tujuannmu takkan bersemangat untuk mendekatimu

2. jika kau ingin menang, maka janganlah pernah berhenti bergerak. Karena tepat di detik anda memutuskan untuk berhenti. Disaat itu pulah kesuksesannmu yang sudah dekat hancur sekecil debu.

3. banyak orang ingin berubah menjadi lebih baik. Tapi mereka menunggu orang atau peluang datang menyemangatinya. Ketahuilah anda berdiri di tempat yang sepi,tak ada orang yang akan datang membantumu. Anda harus berpindah tempat ke tempat yang ramai. Bergeraklah

4. kedisiplinan sangat diperlukan dalam meraih kesuksesan. Karena kedisiplinan membuat segalanya berjalan dengan baik dan lancar. Adapun ketidak disiplinan, hal itu hanya membut kecepatan bergerak kita melambat;

5. jika anda mengalami kegagalan di hari kemarin. Maka hari adalah awal baru bagi petualangan anda. Tanamkan kembali semangat baru hari ini

6. kita memang tidak sempurnah. Tapi kita dapat memaksimalkan hidup kita, sehingga kesuksesanpun menjadi milik kita

7. jika kau ingin merasakan sukses, maka mintalah dukungan dari teman-temannmu. Meraih kesuksesan secara bersama-sama, adalah hal yang istimewa.

8. jika kau berkata tidak bisa, maka sudah pasti tidak ada yang akan membantumu. Tapi jika kau berkata ‘bisa’ pada hal mustahil, sebagian besar orang akan mengejekmu. Tapi ada beberapa orang yang akan mendukungmu. Mereka adalah orang0rang hebat yang percaya hal ustahil dapat diwujudkan.

9. setiap keputusanmu, baik sederhana maupun rumit, menentukan perjalanan kesuksesan anda.

10. kegagalan memang pahit rasanya. Tapi setiap kita mengalami kegagalan. Mental kita menjadi kuat.

11. jika anda tidak pernah merasakan jatuh. Berarti ada tidak pernah mencoba berjalan.

13. dunia ini didesain seperti bayi yang belajar berjalan. Untuk pintar berjalan, terlebih dahulu harus terjatuh, belajar, jatuh lagi, belajar lagi, jatuh lagi, dan belajar lagi. Setelah melewatinya anda aakn pintar berjalan.

14. kamu akan merasa kaya, jika semua temanmu orang miskin. Kamu akan belajar kaya jika temannmu orang kaya. Jika kau berteman dengan kedua-duanya, kau akan memiliki kedua-duanya. Kekayaan, dan perasaan kaya.

15. sejarah telah mencatat kisah-kisah orang sukses. Jika anda ingin seperti mereka, anda tinggal memperlajari prilaku mereka, kemudian menerapkan di kehidupan anda.

16. sukses itu timbul karena kita berpetualang mencarinya. Dan seorang petualang sejati memili persiapan “bekal” sebelum berpetualang. Dan selalu mencari “bekal”, ditengah-tengah perjalanannya.

17. apa yang paling menentukan kesuksesan anda. Yakni tingkat kepercayaan anda. Baik kepada tuhan, diri sindiri, teman-teman, peluang, lingkungan, dan sebagainya.

18. apa yang sekarang anda rasa ‘mustahil’ dilakukan , saat dikerjakan, sering kali menjadi sangat mudah dilakukan.

19. anda memerlukan fokus kepada apa yang anda lakukan.

Demikianlah kata-kata mutiara pada kesempatan ini. Silahkan kunjugi blog kami dilan hari, karena kami selalu berusaha meng update secara teratur kumpulan kata-kata bijak di blog kami.