Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Cara Cara Mengatasi kesedihan – Kata Mutiara

Kesedihan bisa menjadi baik, tapi terkadang berdampak jelek. Kata-kata mutiara berikut ini akan membantu anda dalam mengatasi kesedihan. Semoga membantu anda, selamat membaca.

1. berikanlah ruang pada rasa sedih anda. Lihatlah alam luas, dan fokuslah pada keindahaannya.

2. Saat kesedihan datang, tempatkanlah diri anda di tempat yang nyaman, kemudian mulailah merenung. Dan mulailah menciptakan senyum-senyum kecil, sehingga diesok hari, kita kembali merasakan semangat baru.

3. rasa sedih bisa bisa keluar dari mulut. Begitu anda menceritakan kondisi anda, setengah kesedihan tadi akan menghilang.

4. anda membutuhkan waktu untuk menghilangkan rasa sedih anda. Tapi jika lebih satu hari, anda menyia-nyiakan hari anda.

5. jika kita tahu apa efek positif dari segala konsisi kita, kita tidak akan merasakan kesedihan.

6. Tugas anda bukan hanya sebatas menghilangkan kesedihan. Tapi juga belajar cara cepat mengatasi kesedihan.

7. perpindahan dari sedih dan bahagia hanyalah sebatas kemampuan untuk fokus. Kemampuan untuk fokus dari suatu pikiran ke pikiran yang lain.

8. saat waktu bersedih datang, biakan air mata menangis, biarkan suara tangis keluar, dan biarkan wajah menjadi muram. Tapi berjanjilah jika waktu sedih telah habis, anda harus mulai kembali tersenyum.

9. untuk menhilangkan kesedihan cukup dengan mengubah fokus dari masa lalu kepada indahnya hari ini.

10. semakin sempit tempat anda berada saat bersedih, semakin lama rasa sedih itu akan hilang. Keluarlah ke alam yang luas, dan isi pikiran anda tentang alam.

11. saat terbaik untuk mengatasi kesedihan adalah saat anda tidak bersedih. Mengatasi kesedihan itu ada ilmunya. Dan seperti halnya keahlian yang lain, mengatasi kesedihan dengan cepat bisa anda latih.

12. sebesar apapun musibah anda, kesedihan menimpah anda hanya jika anda memikirkan hal-hal negatif. Kesedihan takkan pernah masuk kedalam pikiran-pikiran yang positif.

13. kesedihan itu berada dalam pikiran anda. Yang perlu anda lakukan adalah tidak memikirkan kesedihan tadi.

14. anda bisa tersenyum dengan perasaan sedih. Serius bekerja dengan tetap bersedih, tertawa dengan tetap bersedih. Tapi anda takakan bisa bersedih saat pikiran anda bergembira.

15. anda tidak akan bersedih jika tahu bahwa setelah kegagalan ini akan datang kemenangan besar.

16. jika engkau pandai bersyukur, maka kau tidak akan punya waktu untuk bersedih.

17. Semakin sering anda bersedih, semakin kuat diri anda menghadapi kesedihan yang lain. Dengan catatan anda harus lulus di ujian kesedihan yang pertama, dan seterusnya.

18. ujian hidup adalah proses pembelajran, bukan waktu penyiksaan. Bersedih terlalu lama akan menyiksa diri anda, dan mengurangi pelajaran yang bisa anda petik.

19. tuhan tidak ingin kau bersedih, tuhan hanya ingin engkau menjadi lebih kuat. Bisakah kita menerapkan tanda-tanda dari tuhan ini.

20. Anda tidak akan bersedih, jika anda tidak membiarkan kesedihan mengambil alih pikiran anda.

Itulah tadi kata-kata tentang mengatasi kesedihan. Silahkan nantikan artikel kami berikutnya.