Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malas dan kemalasan – Kata Mutiara

Kemalasan sering terjadi pada orang-orang disekitar kita, bahkan kitapun sering mengalaminya. Untuk menghadapi hari-hari tersebut kami hadirkan kumpulan kata-kata mutiara terkait dengan rasamalas. Muda-mudahan kata bijak ini dapat memotivasi anda.

1. jika dilihat sepintas. Orang malas adalah orang yang menikmati hidupnya, orang rajin adalah orang yang tidak bersenang-senang. Tapi apakah itu masih berlaku 10, 20 atau 30 tahun yang akan datang.

2. banyak orang iri kepada orang sukses. Apakah ia masih ingat, ketika mengatakan “tidak apa-apa bermalas-malasan”.

3. jika kamu terus malas bekerja. Atas dasar apa engkau mengharapkan sebanyak yang dihasilkan orang rajin.

4. kita malas bekerja dan belajar, tapi sangat rajin untuk bermain. Kalau begitu, angaplah pekerjaan dan belajar itu sebagai permainan.

5. pekerjaan anda baru akan efisien, jika anda mengerjakannya bagikan sedang bermain. Cintai pekerjaan anda.

6. jika anda malas memasukkan makanan ke mulut anda, maka anda akan mati kelaparan.

7. Orang malas selalu memiliki alasan jitu untuk selalu bermalas-malasan. Saat mereka tua, mereka juga memiliki alasan kenapa mereka “gagal”.

8. memang benar bahwa saat kita bermalas-malasan tubuh terasa enak. Tapi tetap saja kau akan menyesalinya.

9. mengapa sekarang kita bisa memakai telepon, internet, komputer. Karena ada beberapa orang yang tetap rajin belajar, bekerja disaat teman-temannya menyurunya untuk bermalas-malasan.

10. pada akhirnya kita semua akan sukses. Ada yang sukses untuk menjadi orang rajin, sukses meraih impian. Ada juga yang sukses menjadi orang malas, sukses menjadi orang gagal, sukses menjadi orang tak berguna.

11. tanyakanlah kepada orang malas, apakah mereka ingin menjadi sukses, melihat impiannya terwujud. Kemudian tanyakanlah kepada orang sukses, apakah orang malas tadi, akan menjadi sukses.

12. apapun alasannya, dan pasti akan banyak alasannya. Kemalasan, adalah sebuah sampah yang harus dibuang dari dalam tubuh.

13. orang rajin akan mengajakkmu untuk rajin. Orang malas, akan mengajakmu untuk bermalas-malasan. Dan masing-masing dari mereka memiliki ribuan rayuan agar anda mengikuti mereka. Pilihlah teman bergaulmu!

14. jika anda takut pada kemiskinan, maka takutlah kepada kemalasan. Karena mereka adalah teman dekat.

15. jika kau berteman dengan dengan kemalasan, maka kesuksesan akan menjauhimu. Karena kesuksesan berteman dengan kerja keras.

16. sebelum anda “bermalas-malasan” hari ini, setidaknya pikirkanlah apa akan yang terjadi pada anakmu, cucumu, dan generasi selanjutnya. Jika sebagian besar waktumu digunakan untuk itu.

17. jika anda sangat senang dengan kemalasan. Bayangkanlah anda disuruh keliling dunia menggunakan mobil yang sering mogok???

18. jika orang pemalas melihat dan merasakan hari tuanya yang dipenuhi dengan penyesalan, maka ia akan segera rajin bertindak. Sayangnya dunia, tak pernah mengizinkan melihat masa depan.

19. tak peduli sekaya apa anda waktu lahir, jika malas, maka anda akan jatuh miskin. Tak peduli anda memulainya dengan sangat miskin, jika anda rajin, suatu saat anda akan menjadi kaya dan sukses.

Demikianlah kumpulan kata-kata bijak pada kesempatan kali ini. Kami harapkan anda segera berubah menjadi orang yang rajin. Selahkan baca kumpulan kata bijak kami yang lain, dan silahkan tunggu koleksi kata mutiara berikutnya.