Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesuksesan sejati adalah – Kata Mutiara

Sukses adalah impian semua orang. Karenanya kami menghadirkan kata-kata mutiara pelepas dahaga kesuksesan anda. Artikel ini berisi kumpulan kata bijak yang bisa memotivasi anda untuk bersemangat dalam mengejar kesuksesan.

1. atas dasar apa anda menghakimi kegagalan sebagai tanda untuk berhenti. Karena itu bisa juga berarti panggilan untuk bekerja dengan lebih baik, dan lebih cerdik dari sebelumnya.

2. kesuksesan sejati adalah kesuksesan, yang juga mensukseskan orang lain.

3. kesuksesan sejati adalah, adalah perjuangan dengan sepenuh hati.

4. kesuksesan adalah milik orang-orang yang berusaha.

5. memang benar selalu ada jalan pintas untuk meraih hasil besar. Tapi apakah itu mampu bertahan lama. Atau apakah itu membangun mental kuatmu, atau justru membangun mental lemahmu.

6. kenapa kita selalu gagal. Karena kita belum melakukan sesuai yang di inginkan oleh kesuksesan.

7. saat anda merencanakan strategi sukses. Pikirkan juga detail-detailnya. Pikirkan langkah-lankah kecil, yang harus anda lakukan esok hari.

8. untuk menjadi sukses, cukup mencohtoh perbuatan orang sukses.

9. hidup ini seimbang dalam hukum sebab-akibat. Jika anda ingin merasakan ‘akibat’ sukses, maka terlebih dahulu anda harus mengerjakan ‘sebab’ sukss.

10. motivasi untuk sukses, itu kadang muncul kadang tenggelam. Karena itu anda perlu mengusahaksn agar semangatmu stabil.

11. jika setiap kali kita lapar, kita mencari makanan. Maka setiap anda loyo, maka keluarlah mencari motivasi

12. bagi mata orang lemah kesuksesan bagikan gedung tinggi, yang tak mungkin dipanjat. Tapi bagi orang sukses, kesuksesan tadi bagaikan gedung yang memiliki tangga. Kita cukup menaiki tangganya satu persatu.

13. jika anda takut mengambil peluang, maka peluang tadi akan pergi. Kemudian peluang yang lain akan datang, tapi sering kali tidak sebagus peluang pertama tadi.

14. jika anda terus-menerus merasakan kegagalan, berarti anda selalu gagal memperbaiki diri anda.

15. jika orang=-orang disekelilingmu berkata ‘A’, dan orang-orang hebat berkata ‘B’, tapi perasaanmu berkata “C”. maka sebelum mengambil keputusan, sebaiknya anda berusaha keras untuk menelitinya terlebih dahulu.

16. anda tidak akan sukses mewujudkan impian besar anda, samapi anda mewujudklan impian-impian kecil anda satu-persatu.

17. setiap hari, pompalah motivasi anda. Setiap kali ia kempes, carilah sesuatu yang dapat mengisinya kembali. “penting”

18. jika anda takut akan perubahan. Maka takutlah pada masa depan yang tiba-tibah suram karena tidak berubah hari ini.

19. kritik seseorang yang ditujukan kepada anda adalah semen gratis yang dikirmkan kepadamu. Pakailah untuk membangunbangunan mentalmu

20. anda berada di sebuah kapal, dan andalah yang mengendalikannya. Dikirmu ada kesengsaraan, di sebelah kanan ada kebahagiaan. Anda yang memutuskan berjalan kearah mana.

21. mengapa anda ingin sukses?, agar anda merasa bahagia. Tapi anda tidak memerlukan sukses untuk bahagia. Dan jika anda selalu bahagia setiap hari, sukses akan senang kepadamu.

Demikian kata-kata mutiara pada hari ini, silahkan baca kumpulan kata bijak lainnya. dan kunjungi kami dihari yang lain, karena kami selalu meng-update artikel kami.