Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjaga Syukur dalam hati – Kata Mutiara

Kata-kata bijak berikut ini mencoba mengajak kita untuk menjadi pribadi yang pandai bersyukur. Dengan syukur kita akan dikelilingi oleh kebahagiaan. Selamat menikmati sajian kata mutiara kami.

1. apapun yang engkau berikan kepada orang yang pandai bersyukur, niscaya ia akan tetap berbahagia meskipun yang engkau berikan sesuatu yang jelek.

2. jika kita mau bersikap adil, sesungguhnya tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bersyukur.

3. kita telah menerima nikmat jutaan kali. Lalu mengapa harus bersedih saat menerima musibah satu kali. Jadilah orang yang pandai bersyukur.

4. kunci dari segala kebahagiaan adalah bersyukur. Jika banyak ia bersyukur, jika sedikit ia juga bersyukur. Sehingga tak ada celah bagi kesedihan.

5. jika kita bisa bersyukur saat penderitaan datang. Lalu apa lagi yang bisa menghilangkan kebahgiaan dari diri kita.

6. saat kita kehilangan sesuatu kita diajarkan untuk Ikhlas. Tantangan selanjutnya adalah, bisakah kita bersyukur atas kehilangan tersebut.

7. setiap kali kita bersyukur, sesuatu yang lebih baik tengah disiapkan untuk kita. saat kita mampu bersyukur dalam keadaan susah, kita semakin pantas untuk mendapatkan hal baik tadi.

8. tidak ada penderitaan yang abadi, tidak ada kebahagiaan yang abadi. Kecuali bagi yang pandai bersyukur, selamanya ia akan merasakan kebahagiaan.

9. setiap kali anda merenungi keajaiban alam semesta, anda akan bersyukur atas nikmat-nikmat yang telah engkau berikan.

10. seberat apapun masalahmu, tetap ada alasan kuat untuk selalu bersyukur.

11. rasa syukur akan menambahkan nikmat yang sedikit, dan akan melipat gandakan sesuatu yang banyak.

12. jika selama ini anda selalu dipenuhi oleh kesengsaraan, Sepertinya anda jarang bersyukur. Karena orang yang dengan ikhlas bersyukur selalu mendapat jalan keluar.

13. apa yang anda terima saat ini adalah ujian. Jika anda bersyukur, maka akan ditambah nikmatnya. Jika tidak bersyukur, maka anda kembali diberi ujian yang sama.

14. Setiap musibah, pasti memiliki nikmat tersembunyi. Syukur adalah salah satu aktifitas yang mampu menyingkap nikmat tersebut.

15. Berdoalah agar dijadikan orang yang pandai bersyukur. Karena syukur mampu menjadikanmu bahagia setiap saat.

16. menjalani hari dengan penuh syukur, adalah pekerjaan yang paling menguntungkan. Karena syukur inilah yang akan mengundang segala nikmat yang ada.

17. kebahagiaan selalu tergoda untuk mendatangi orang-orang bersyukur.

18. orang yang bisa bersyukur di kondisi baik maupun sangat buruk, adalah orang paling bahagia.

19. Saat anda marah, bisa dipastikan saat itu anda tidak bersyukur.

20. jika anda belum merasakan keajaiban, maka bersyukurlah dan teruslah bersyukur. Maka anda akan melihat hidup anda membaik bagaikan keajaiban sedang terjadi.

21. Saat seseorang memberi anda sesuatu yang jelek. Bersyukurlah, dan temukan permata tersembunyi dari pemberian jelek tersebut.

22. bagi orang yang pandai bersyukur, apapun yang kau berikan pada mereka akan tampak seperti permata yang berkilauan. Apapun yang kau berikan akan membuatnya bahagia, dan engkaupun ikut bahagia melihatnya tersenyum.

Semoga kumpulan kata-kata mutiara ini membuat kita tetap tersenyum.