Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Keajaiban Semangat Hidup – Kata Mutiara

Kali ini kami akan memberikan setetes kata mutiara terkait dengan semangat. bercerita tentang pentingnya semangat dalam diri, selamat menyaksikan. Selamat menikmati kumpulan kata-kata bijak kami.

1. orang pengecut, diberikan air sebagai senjata dan diberikan batu sebagai lawannya. Orang yang penuh semangat, diberikan api sebagai senjata, dan diberikan kayu sebagai musuhnya.

2. jika anda ingin seluruh hari anda penuh semangat. Maka pastikan sebelum anda meninggalkan tempat tidur, anda telah memompa semangat dalam jiwamu.

3. waktu paling tepat untuk memompa semangat adalah pagi hari.

4. tanpa semangat yang kuat, anda bagaikan memiliki pistol yang hebat, tapi tak mampu menekan pelatuknya.

5. semangat yang berapi-api bisa padam dengan seketika. Tapi semangat yang membara dalam hati, bisa tahan berhari-hari.

6. semangat adalah bahan bakar anda menuju impian-impiannmu.

7.salah satu ujian terberat adalah, berteman dengan orang-orang yang tidak memiliki semangat hidup. Dan kita tak mampu menyemangatinya.

8. anda perlu membakar api semangatmu. Tapi jika engkau betul-betul mencintai apa yang anda kerjakan, maka ia akan terbakar dengan sendirinya.

9. kualitas semangat kita menentukan kecepatan kita dalam memperjuangkan mimpi kita.

10. jangan biarkan bahan bakar semangatmu minipis. Selalu perbanyak bahan bakarnya.

11. semangat yang langsung membara dalam 1 detik, kalah dengan semangat yang dinyalakan perlahan dalam 1 tahun.

12. semangat itu hadir, karena kita memiliki alasan yang tepat untuk segera bertindak.

13. kita semangat berlari, saat mencari berbagai kenikmatan. Kita juga akan semangat berlari, saat dikejar berbagai kesengsaraan.

14. kita tak akan bersemangat jika kita fokus pada berbagai masalahnya. Fokus pada masalah, adalah pemadam api semangat anda.

15. kita memiliki semangat yang membara untuk berjuang menuju kesuksesan. Tapi kita terlalu rajin untuk memanggil pemadam kebakaran untuk memadamkan semangat dalam diri.

16. kita tidak mampu untuk semangat terus menerus. Karena itu maksimalkan waktu semangatmu. Fokus pada hal penting, jangan gunakan hari-hari semangatmu untuk hal-hal yang berefek kecil.

17. perhatikanlah! saat anda terkena musibah, satu detik pertama waktu anda memutuskan untuk kembali semangat, adalah momen-momen yang sungguh membahagiakan.

18. cukup tanamkan semangat untuk bertindak, solusinya akan datang belakangan satu per satu.

19. jika anda tidak memiliki semangat, maka anda tidak akan meraih hal-hal besar dalam hidup anda.

20. bersemangatlah untuk melakukan setiap aktifitasmu. Karena semangat akan memperbanyak hasil yang anda dapatkan

21. lihatlah keindahan alam, dan carilah semangat darinya. Lihatlah perjuangan para pahlawan, dan carilah semangat darinya.

22. sebutir debu telah lebih dari cukup untuk menyemangatimu, jika engkau mau merenunginya. Apalagi semesta yang terdiri dari millyaran galaksi.

23. setetes air mampu melubangi sebuah batu keras. Apalagi setetes semangat yang membara.

24. yang anda paling anda perlukan adalah langkah pertama. Setelah anda memberanikan diri melangkah, semangat-semangat membara akan anda temukan di langkah berikutnya.

Semoga kata-kata mutiara ini dapat membantu cerita unik kehidupan anda.