Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menunda Penundaan – Kata Mutiara

Penundaan adalah masalah yang sering kita dengar. Menunda pekerjaan seringkali berakhir pada penyesalan. Untuk mengurangi hal tersebut, kami hadirkan untuk anda kumpulan kata-kata mutiara terkait dengan penundaan ini.

1. jika anda ingin menunda pekerjaan anda, sebaiknya anda bersiap-siap kesuksesan anda tertunda.

2. jika anda sering menunda, itu awal dari segala penderitaanmu.

3.jika anda menunda hari ini, maka pekerjaan di esok hari akan berlipat ganda.

4. jika tujuan anda menunda pekerjaan adalah untuk istirahat. Maka jauh lebih baik menyelesaikan semuanya hari ini, dan istirahat di esok hari.

5. kita menunda pekerjaan karena pekerjaan itu terasa berat. Tapi dengan menunda, kita tidak mengurangi berat pekerjaan tadi tapi justru semakin menambahnya

6. jika anda melihatnya sepintas memang pekerjaan itu terlihat besar, sehingga andapun menundanya. Bagilah ia menjadi hal-hal kecil, ia akan terasa lebih muda dikerjakan.

7. anda tidak akan menunda pekerjaan, jika pekerjaan tadi senikmat saat anda bermain.

8. esok adalah cerita yang berbeda, jangan cemari keindahan hari esok dengan pekerjaan yang seharusnya selesai hari ini.

9. jika ada yang pantas ditunda, maka itu adalah menunda melakukan penundaan.

10. kita selalu ingin hasil datang cepat tanpa harus tertunda, tapi sering menunda untuk melkukan pembawa hasil tersebut.

11. kamu menundanya hari ini dan bernit mengerjakannya hari esok. Lalu atas dasar apa besok kau tidak melakukan hal yang sama.

12. anda menunda pekerjaan tadi karena anda mengannggapnya tidak terlalu penting. Saat waktu telah menipis, dan pekerjaan telah menumpuk sebesar gunung, anda tiba-tiba memiliki kekuatan untuk menyelesaikan semuanya. Hal itu karena anda menganggapnya sangat penting.

13. berikanlah alasan kuat untuk segera bertindak. Anda tidak akan menunda bergerak, jika anda berada di tengah-tengah kebakaran.

14. jika anda hanya melihat pekerjaannmu, anda tiba-tiba akan memiliki pikiran untuk menundanya.

15. saat anda menunda hari ini, anda bagaikan berjudi dengan hari esok.

16. menunda adalah pekerjaan bertambah besar. Mengerjakan adalah pekerjaan menjadi lebih kecil. Menunda = hasil sedikit. Mengerjakan = hasil besar.

17. jika anda sering menunda pekerjaan anda, berarti anda tidak sangat mencintai pekerjaannmu.

18. tundalah hal-tidak penting, dan kerjakanlah hal-hal penting.

19. jika anda menunda pekerjaan 1 hari, berarti anda sedang menunda kesuksesan 1 bulan

20. Pekerjaan yang ditunda, tidak akan selesai dengan maksimal.

21. jika anda mau merenungi dengan lebih mendalam, sebenarnya pekerjaan itu tidaklah berat, sehingga tidak pantas untuk ditunda.

22. sekarang adalah waktu terbaik untuk mengerjakannya. Menunda melakukan untuk mencari waktu yang tepat, adalah alasan yang keliru.

23. saat kita menunda, kegagalan semakin bertambah cepat menghampiri. Saat kita mengerjakan segera, kesuksesan bertambah kecepatannya.

24. selamat, anda mendapatkan hadiah mobil mewah terbaru. Tapi hadiahnya ditunda, sampai mobilnya berkarat?. Tak pernah ada akhir bahagia, untuk setiap penundaan.

Demikinalah kata-kata mutiara pada kesempatan kali ini. Semoga dapat membuat anda untuk segera bertindak melakukan pekerjaan. Sesungguhnya penundaan sama dengan menunda rezeki, dan tentu kita ingin reski besar yang tak tertunda.