Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memikirkan Masa Depan – Kata Mutiara

Kata-kata mutiara hari ini akan berbicara mengenai masa depan. Semoga anda banyak mengambil pelajaran dari artikel pada kesempatan kali ini. Selamat menikmati koleksi kata bijak kami.

1. meskipun hari ini anda gagal total, masa depan anda tetap secerah masa-masa indah yang pernah anda lalui.

2. kita belajar pada masa lalu. Dan kita bekerja pada hari ini. Adapun masa depan, ia akan datang dengan begitu indahnya.

3. jika anda terlalu fokus pada masa depan, anda akan melupakan hari ini. Sesungguhnya tempat paling baik untuk hidup, bekerja, belajar adalah hari ini, detik ini.

4. hari ini adalah masa depan bagi masa lalu. Dan masa depan kita, suaut saat akan menjadi masa lalu.

5. masa depan anda akan suram, jika anda tidak fokus memperbaiki masa sekarang.

6. masa lalu, sekarang dan masa depan adalah serangkaian waktu yang memiliki jutaan pelajaran yang bisa dipetik

7. jika anda sudah dipastikan mati hari ini. Maka tetaplah berbuat yang terbaik, karena masa depan masih akan terus dilanjutkan oleh para generasi penerus anda.

8. kesalahan masa lalu dapat mempengaruhi masa depan. Tapi aktifitas hari ini dapat membatalkan pengaruh dari masa lalu tadi.

9. jika hudup anda selalu dipenuhi dengan ujian, maka masa depan anda seorang yang berjiwa besar.

10. jika engkau ingin menikmati masa depan, maka bekerjalah hari ini, dan nikmatilah hari ini.

11. tak ada yang tahu akan masa depan. Tapi kita bisa memprediksi masa depan seseorang lewat aktifitasnya hari ini.

12. jika masa lalumu kotor, masa depannmu juga akan kotor. Untungnya dihari ini ada sapu pembersih. Tapi anda harus berpartisipasi aktif dalam menggunakan sapu tadi.

13. setiap detik kita menciptakan masa lalu. Dan setiap detik kita melewati masa depan bagi detik sebelumnya. Semuanya adalah ilusi, kecuali saat ini. Semua kesalahan masa lau bisa dihapus dimasa sekarang, dan semua ancaman masa depan bisa dihalau dengan memperbaiki masa sekarang.

14. tidak apa-apa anda berasal dari arah yang salah. Asalkan hari ini anda mengubah arahnya ke arah yang yang benar. Dan dimasa depan anda tetap menjaga arahnya dijalan yang benar tadi.

15. bagi yang sering mengatakan “seandainya 5 tahun lalu saya melakukan hal itu”. Bayangkanlah anda mengatakan hal yang sama 5 tahun lagi. Berubahlah hari ini juga.

16. menyesali masa lalu, dan menkhawatirkan masa depan. Lalu kapan anda menikmati masa sekarang?

17. jika anda takut dengan masalah di masa depan, Maka masalah itu ditentukan dari hari ini. Dan jika anda berharap akan keindahan masa depan, maka keindahan tersebut ditentukan oleh hari ini.

18. apa yang membuatmu berfikir masa depan berbeda dengan hari ini. Jika anda melakukan hal yang sama dengan masa lalu?

19. besok dipagi hari adalah awal yang baru. Jangan kotori ia dengan masalah-masalahmu dihari ini dan dimasa lalu.

Demikianlah kata-kata mutiara terkait dengan masa depan. Semoga hal ini dapat memotivasi anda untuk memperjuangkan masa depan yang lebih cerah. Hari ini, bertindaklah segera.