Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Law of attraction – Kata Mutiara

Law of attraction adalah hukum yang menjelaskan kenapa jika pikiran kita negatif hasilnya juga negatif dan sebaliknya. Kata-kata mutiara berikut ini adalah rangkuman terkait mengenai hukum ini. Semoga bermanfaat untuk anda.

1. Carilah apa yang anda sukai, dan lakukanlah apa yang anda sukai. Maka pintu-pintu kesuksesan akan terbuka.

2. kuncinya adalah, bagaimana agar anda berbahagia setiap saat. Karena dalam kebahagiaan itulah hal-hal luar biasa tertarik untuk mendatangi anda.

3. begitu anda mensyukuri hal-hal kecil yang telah anda miliki, saat itu juga kebahagiaan akan anda rasakan. Kemudian keinginan-keinginannmu akan datang menyusul dibelakan.

4. dapat disimpulkan, jika selama ini anda terkena musibah, maka pikiran anda lebih banyak memikirkan musibah dari pada hal-hal baik

5. engkau boleh saja bekerja dengan sangat keras. Tapi jika pikirannmu selalu negatif, maka kerja kerasmu tak akan berdampak besar.

6. kita hidup bukan untuk masa depan, tapi untuk saat ini. Jika yang kau lakukan tidak menyenangkan, maka carilah sesuatu yang menyenangkan.

7. Hidup ini untuk bersenang-senang. Tentu saja bukan kesenangan yang merugikan. Tapi melakukan hal menyenangkan yang juga mampu memberikan hasil baik.

8. pikiran anda adalah magnet, dialah yang menarik segala-sesuatu yang anda rasakan selama ini.

9. jika engkau tidak percaya impianmmu bisa tercapai, maka impianmu memang hal yang mustahil. Begitu anda percaya impian tadi mustahil diwujudkan, maka solusinya tiba-tiba muncul.

10. jika anda menginginkan kebaikan bagi setiap manusia disekitarmu. Maka sebelum kebaikan datang kepada mereka, ia akan singgah terlebih dahulu kepadamu.

11. orang-orang menderita selalu orang-orang yang berfikiran negatif. Orang-orang bahagia selalu orang-orang yang berfikiran positif.

12. kita memang tidak bisa meramal masa depan. Tapi kita harus yakin, bahwa masa depan kita adalah masa depan yang indah dan membahagiakan.

13. percayalah, bahwa anda dilahirkan di dunia untuk menjadikan dunia lebih baik. Dengan demikian kehidupan anda akan selalu dipenuhi kebaikan.

14. saat pikirannmu bersemangat, tindakanmu juga akan terlihat bersemangat. Dan kesuksesan juga bersemangat datang kepadamu.

15. jika anda tidak menyukai pekerjaanmu. Maka carilah bidang pekerjaan yang paling anda senangi. Bekerjalah, seakan-akan anda selalu bergembira setiap hari. Jika sudah demikian, maka tak ada lagi keburukan yang berani mendekatimu.

16. jika anda ingin mengubah kehidupan anda, maka fokuslah mengubah pikiran ada. Pikiran jeleklah yang mengundang hal-hal jelek, pikiran baik akan mengundang kebaikan.

17. fokuslah mencari hal-hal positif, sehingga pikiran anda lebih banyak memikirkan hal-hal baik. Anda akan tergoda berfikiran negatif, jika lingkungan anda selalu berfikir dan bertindak negatif.

18. anda tidak akan berfikiran positif jika selalu bertindak negatif. Pikiran dan tindakan positif, akan membawa pada kesuksesan. Tapi jika salah-satunya negatif, maka anda akan terjun kearah keburukan.

19. gadaan akan datang. Tapi jika anda tetap pecaya pada kehidupannmu yang penuh kebahagiaan, Maka anda telah lulus ujian dan andapun berhak mendapatkan kebahagiaan.
Semoga kata-kata mutiara tentang Law of attraction ini mampu memberikan anda inspirasi. Tetap berfikiran positif, agar hasil yang kita dapatkan positif.