Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar dari orang sukses – Kata Mutiara

Setiap orang sukses, memiliki pengalaman berharga yang bisa dipelajari. Dan setiap kali kita memperlajarinya langkah kita semakin cepat. Kata-kata mutiara berikut ini mencoba memotivasi anda untuk meneladani orang-orang hebat, sehingga andapun menjadi orang hebat.

1. Jika anda melalui apa yang dilalui orang sukses, maka andapun akan menghasilkan apa yang dihasilkan orang sukses.

2. orang sukses meninggalkan jejak, orang gagal meninggalkan jejak. Pilihan ada dua, jika engkau memilih jejak orang sukses, maka andapun akan merasakan kesuksesan.

3. orang sukses telah melakukan Perjuangan berkali-kali, melakukan percobaan berkali-kali, dan mengalami kegagalan berkali-kali. Jika anda ingin sukses, anda tidak perlu mengalami kejadian yang serupa, anda cukup mengambil pelajaran dari kisah hidup orang sukses tadi.

4. belajarlah dari apa yang dilakukan orang sukses. Belajarlah dari ketabahannya menghadapi kegagalan. Dan belajarlah dari kesederhanaannya menghadapi kesuksesan.

5. guru paling baik untuk menjadi sukses adalah orang sukses itu sendiri.

6. jika teladan anda gagal 100 kali, anda tidak perlu ikut gagal 100 kali untuk meraih hal yang sama. Anda tinggal belajar dari kegagalan tokoh teladan anda tadi. Sehingga sukses anda bisa jauh lebih cepat.

7. jika yang anda lakukan mirip dengan para pecundang, maka jangan harap anda akan meraih kesuksesan. Saat anda telah memperbaiki tindakannmu, saat itulah tanda-tanda mulai datang.

8. dari dahulu sampai sekarang, rahasia kesuksesan tidak pernah berubah. Apa yang engkau dengar dari kisah-kisah inspiratif, disitulah rahasianya berada.

9. jika anda selalu mengalami kegagalan, maka berbahagialah. Karena banyak orang hebat yang mengalami kegagalan lebih banyak dari anda.

10. Carilah orang terbaik di bidang anda, kemudian tirulah aktifitas yang membuatnya terbaik.

11. orang-orang terbaik, selalu menghasilkan murid terbaik. Murid-murid terbaik, selalu mencari guru-guru yang terbaik.

12. untuk sukses anda harus memiliki pengalaman 1000 tahun. Yakni kumpulan pengalaman dari orang sukses yang telah anda pelajari.

13. sebuah nasehat dari orang sukses mungkin lebih berharga daripada 100 nasehat orang-orang biasa.

14. orang sukses tahu caranya untuk sukses. Anda selalu gagal karena tidak tahu cara untuk sukses. Karena itu belajarlah cara sukses dari orang-orang hebat.

15. kemenangan itu mudah asalkan kita tahu caranya. Tempat terbaik untuk mencari caranya adalah belajar dari para pemenang.

16. setiap pemenang pernah meneteskan jutaan keringat saat latihan. Untuk mencapai posisi mereka, andapun harus meneteskan jumlah keringat yang sama.

17. orang sukses menempu jalan berliku-liku untuk sampai dipuncak gunung. Saat sampai dia melihat ternyata ada jalan yang lebih lurus. Karenanya bertanyalah pada orang sukses.

18. apa yang dijarkan orang sukses akan memperjelas jalan yang bagus anda lalui. Tapi tidak akan mengurangi jumlah kerja keras yang harus anda tempuh.

19. perjalanan anda akan lambat sampai anda menemukan seorang pembimbing. Anda akan tersesat dalam perjalanan sukses, kecuali anda memiliki seorang pembimbing.

Semoga kata-kata mutiara ini dapat memberi anda inspirasi. Ingin sukses, belajarlah dari orang sukses.