Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk Pemain Sepak Bola - Kata Mutiara

Sepak bola adalah olahraga yang banyak digemari, untuk mereka kami persembahkan kata-kata mutiara berikut ini. Selamat menikmati, semoga memberi anda motivasi

1. Orang-orang akan menjadi bosan untuk melakukan hal yang sama berulang kali terus menerus. Tapi anda tak boleh bosan untuk melatih jenis tendangan yang sama terus-menerus sampai puluhan ribu kali.

2. Di dunia nyata supermen tak mampu memenangkan peperangan seorang diri. Di dalam lapangan supermen akan takluk dihadapan tim yang bekerja dengan kompak.

3. Anda harus bisa meramal, meramal apa yang akan dilakukan teman anda sebelum anda menendang bolanya.

4. selain melatih diri anda sendiri, hal penting lainnya adalah memastikan anggota tim anda berlatih keras. Karena anda akan kalah jika hanya anda yang hebat.

5. bukan pencetak gol yang menjadikan tim anda menang. Tapi kerjasama timlah yang menjadikan hal itu terjadi.

6. Latihan mental akan sangat menentukan latihan fisik anda. Kekuatan fisik anda akan tumbang, saat semangat anda menghilang.

7. Jika engkau mampu menendang bola tepat sasaran 10.000 kali berturut-turut dalam berbagai kondisi, Maka engkau akan menjadi pemain terhebat.

8. sebelum anda merasakan piala keberhasilan para juara, anda harus merasakan keringat latihan para juara tersebut.

9. hanya satu orang yang berhak menjadi pemain terbaik dunia. Tapi semua orang berhak merasakan kenikmatan dari sebuah pertandingan.

10. Setiap hari kami menyakiti bola dengan menendangnya dengan keras, tapi kami sangat mencintai bola dan bolapun tetap mencintai kami.

11. Bermainlah seakan-akan anda ditakdirkan bermain bersama tim-tim hebat dunia. Menendanglah seakan-akan tendangannmu mampu menembus gawang para juara dunia.

12. Seorang kiper memang tidak mencetak gol, tapi jika kiper tidak ada 100 gol akan tercipta di gawangmu.

13. Jadikan bola sebagai sahabatmu, lebih hebat lagi jadikan bola sebagai bagian dari dirimu sehingga anda bisa mengontrol kemana ingin mengarahkannya.

14. Banyak orang yang mampu menendang dengan keras. Tapi hanya sedikit orang yang mampu menendang menuju sasaran yang tepat.

15. Mencetak Goal bukan hanya sekedar memasukkan bola kedalam gawang lawan, tapi juga memasukkan semangat dan inspirasi kedalam pikiran para penggemar.

16. Apapun hasilnya kedua tim akan diuntungkan. Meskipun salah satunya tidak menang, tapi kebahagiaan yang ditimbulkan dari bermain akan menjadi hadiah yang luar biasa.

17. kita memang hanya memilih 1 juara, tapi kita juga memberi jutaan penghargaan. Penghargaan atas setiap keringat yang keluar.

18. Meskipun supermen bermain di tim lawan anda. Itu bukan jaminan mereka akan memenangkan permainan ini.

19. jika di ibaratkan perang. Maka sepak bola adalah perang tanpa harus khawatir akan dosa, tanpa khawatir merusak nilai kemanusiaan, merusak lingkungan, tanpa kekhawatiran merugikan rakyat, menghancurkan peradaban. Kita mengambil seluruh nilai positif dari perang tapi membuang sisi negatifnya. Itulah sepak bola, itulah olahraga.

Semoga kata-kata mutiara ini banyak membantu perjalanan karir anda selaku pemain bola, maupun bagi para penggemar sepak bola. Sampai jumpa di edisi selanjutnya.