Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Cara menjadi Orang Kreatif - Kata Mutiara

Kata-kata mutiara berikut ini akan mengajak anda untuk berfikir secara kreatif. Kreatifitas akan membuat anda bergerak lebih cepat menuju kesuksesan, serta mengatasi masalah dengan lebih cepat. Selamat menikmati sajian kata bijak kami.

1. pertanyaan yang tepat melahirkan pikiran kreatif yang berkualitas.

2. Setiap manusia berpotensi untuk menjadi orang kreatif. Tapi kreatifitas juga memerlukan pelatihan.

3. kreatifitas adalah jaminan anda untuk melewati kehidupan yang dipenuhi dengan perubahan.

4. banyak orang yang kreatif melahirkan ide segar, tapi tidak kreatif dalam mencari cara mewujudkan ide segar tersebut.

5. Kreatiflah dalam memandang hidup ini. Karena jalan sukses itu bukan hanya satu, tapi bercabang-cabang dan semuanya akan berujung pada kesuksesan.

6. selalu ada cara kreatif untuk sampai pada tujuan yang sama.

7. setiap kali anda menemukan yang lebih cepat, beberapa saat kemudian orang lain akan menemukan yang jauh lebih cepat. Kreatifitas akan selalu menghasilkan yang lebih baik dari sebelumnya.

8. setiap jalan buntu yang anda temui adalah sinyal untuk segera mempertajam daya kreatif anda.

9. kreatifitas telah mengubah manusia dari menggunakan batu menjadi menggunakan komputer canggih.

10. seakan-akan kreatifitas itu tak memiliki akhir. Pikiran selalu mengeluarkan hal kreatif mulai dari masa kecil sampai kita meninggal kelak.

11. kreatifitas adalah syarat mutlak bagi setiap penemu. Kreatifitas juga syarat mutlak bagi mereka yang ingin bergerak maju kedepan.

12. jika anda mengaku orang yang kreatif. Maka kreatiflah mencari cara mewujudkan ide-ide kreatifmu.

13. kreatifitas akan membuat aktifitas yang dulu dikerjakan 1 tahun, sekarang mampu selesai dalam waktu satu bulan.

14. orang kreatif selalu menemukan cara-cara baru menuju kesuksesan.

15. pikiran yang kreatif akan membuat kita menemukan jawaban dari setiap masalah dengan cepat. Dan setiap masalah memaksa kita untuk mempertajam tingkat kreatifitas kita.

16. tenangkan pikiran anda, bahagiakan Perasaan anda, kemudian lihatlah tugas anda dengan senyuman, maka anda akan melihat ide kreatif segera melintas.

17. jika anda merasa tidak kreatif akan suatu hal, itu berarti anda tidak menikmati hal tersebut. Anak kecil yang menikmati permainannya, akan selalu menemukan hal kreatif yang baru.

18. kreatifitas tidak hanya diperlukan oleh anak mudah yang ingin sukses. Tapi juga oleh orang tua baik yang sudah sukses maupun yang belum.

19. selalu ada ide kreatif yang siap untuk digali. Yang menentukkan adalah apakah kita ingin menggali atau tidak, karena lahan dan alat penggalian telah tersedia.

20. saat pikiran anda buntu, istirahalah sejenak. Karena ide-ide kreatif memerlukan otak yang segar bikan pikiran yang dipenuhi dengan stres.

21. kreatifitas adalah menghubungkan titik satu dengan titik yang lain. Anda akan sulit menghubungkan jika anda hanya mengenal 2 titik. Perbanyaklah informasi yang anda ketahui, maka kreatifitas anda akan meningkat.

22. orang mengatakan sebuah masalah mustahil bisa dipecahkan selalu dibantah oleh kreatifitas.

Dimkialah kata-kata mutiara kali ini, semoga mampu menambah semangat anda untuk berfikir kreatif. Sampai jumpa di kempatan berikutnya.