Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Keajaiban Perkembangan Teknologi - Kata Mutiara

Setiap bidang kehidupan kita memerlukan teknologi, manusia modern adalah manusia yang bergantung pada teknologi. Terkait dengan hal itu kami sajikan kumpulan kata-kata mutiara yang membahas tema teknologi, selamat menyaksikan.

1. Teknologi telah mengubah segalanya. Dan teknologi masa depan akan mengubah segalanya yang ada hari ini.

2. kita memerlukan 4000 tahun untuk berpindah dari penggunaan besi menjadi industri. Kita hanya memerlukan 40 tahun untuk berpindah ketahap komputer. Dan kedepannya kita hanya memerlukan 4 tahun untuk menjadikan dunia ini berbeda dari sebelumnya. Dan pada akhirnya setiap hari kita akan melihat teknologi yang berbeda.

3. setiap teknologi yang anda lihat hari ini adalah sihir dimata nenek moyang anda.

4. sebuah mesin mampu setara dengan hasil kerja ribuan manusia. Tapi mesin belum mampu sesempurnah manusia, bahkan belum mampu menyerupai kesempurnaan mahluk hidup sederhana.

5. setiap teknologi memiliki resiko yang dapat menghancurkan kehidupan. Tapi kita juga memerlukan teknologi tersebut untuk membangun kehidupan yang lebih baik.

6. Manusia yang menciptakan teknologi, tapi tapi teknologilah yang membantu manusia lebih banyak.

7. jika semua berjalan lancar, beberapa hal yang anda anggap mustahil hari ini akan segera terwujud beberapa tahun mendatang.

8. teknologi semakin memanjakan kita, dan teknologi semakin membuat kita malas. Jika anda orang rajin dengan dikelilingi teknologi, maka anda adalah orang sukses disaman ini.

9. teknologi telah menggantikan peran para pekerja. Lalu kemana para pekerja itu? Yakni ikut bergabung dalam dunia kenikmatan yang dulunya hanya dinikmati para penguasa dan orang bermodal.

10. teknologi membuat kejahatan menjadi lebih mudah terlaksana. Tapi itu hanya mengenai orang-orang yang tidak mengejar perkembangan teknologi.

11. Teknologi adalah Karya terbesar kita yang kita hadiahkan bagi generasi mendatang.

12. Beberapa saat lagi semua teknologi yang anda miliki akan menjadi barang yang usang dan tak berguna. Selamat datang teknologi terbaru!

13. mungkin tak ada manusia yang mengetahui seluruh nama teknologi yang telah diciptakan manusia.

14. Dengan teknologi kita telah menjangkau dunia yang lebih luas. Tapi masih sangat sangat sangat kecil jika dibandingkan luasnya semesta ini.

15. kita menciptakan teknologi untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan kita. tapi kreatifitas untuk ber inovasi, akan selalu menjadi tanggung jawab manusia.

16. ini sedikit aneh, teknologi mampu melakukan lebih banyak dari manusia, tapi manusia tetap lebih hebat daripada teknologi.

17. Kita terkadang bingung menentukan siapa yang lebih hebat, teknologi atau manusia itu sendiri.

18. bagi mata manusia 1000 tahun lalu, kita semua yang hidup dengan bantuan teknologi ini adalah seorang penyihir.

19. Pekerjaan kita menjadi lebih mudah dengan bantuan teknologi. Tapi pekerjaan untuk menciptakan teknologi yang lebih mutakhir, tingkat kesulitannya tidak pernah berkuarang.

20. Semua yang anda lihat ini hanyalah barang kuno. Kita akan segera memasuki zaman teknologi yang setingkat lebih tinggi.

Semoga kumpulan kata-kata bijak ini mampu memotivasi anda. Anda siap menggunakan teknologi, atau anda siap menciptakan teknologi baru? Selamat menggunakan kenyamanan dari teknologi ini.