Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hikmah Seputar Kehidupan – Kata Mutiara

Kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang kehidupan, adalah hal yang sangat menarik untuk dibaca. Karena, mampu membuat hati yang bersedih menjadi bahagia, yang loyo menjadi semangat. Untuk anda, kami permembahkan kata mutiara berikut ini.

1. dunia ini dipenuhi dengan penderitaan, tapi kita tetap memiliki jutaan alasan untuk tetap berbahagia.

2. ada banyak hal yang bisa membuat kita bersedih. Tapi setiap manusia ingin kebahagiaan. Karena itu belajarlah untuk bersabar.

3. Jika langkah kita sudah bersama tuhan, maka tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan. Inilah langkah paling tepat untuk meraih kebahagiaan.

4. Semakin banyak kebaikan yang anda lakukan, semakin cerah masa depan anda.

5. tangga sudah disediakan, dan hadiahnya pun juga telah ada. Jika anda ingin sukses, maka mulailah menaiki tangga yang ada didepannmu, hanya orang berusahalah yang akan mendapatkan hadiah.

6. untuk menjadi sukses, anda tidak perlu menjadi orang paling berani. Anda cukup memiliki keberanian yang sedikit mengalahkan ketakutan anda.

7. kemalasan adalah alasan anda tidak bergerak. Dan tidak bergerak adalah alasan anda tidak meraih kesuksesan.

8. hanya orang berusaha yang akan meraih sukses. Tapi semua orang mampu merasakan kebahagiaan, kapanpun dia mau. Bukankah kebahagiaan adalah kesuksesan sejati.

9. musibah adalah waktu paling tepat untuk memperbaiki diri.

10. kita diberi ribuan Masalah, tapi sejatinya jutaan solusi telah datang terlebih dahulu.

11. Masalah yang berat adalah latihan. Latihan untuk mencari solusi. Saat kita telah melewati latihan tadi, maka kesulitan kecil tak akan mampu membuatmu menderita, tapi justru tersenyum bahagia.

12. Masa lalu memang dipenuhi pasir penderitaan, tapi bukankah ditengah pasir itu terdapat sebutir mutiara. Lalu mengapa kita tidak mengambil mutiaranya dan berbahagia menghadapi hari ini.

13. ikutilah nasehat orang-orang sukses, karena cara terbaik untuk sukses adalah melakukan apa yang pernah dilakukan orang sukses.

14. perjuangan hidup tak akan pernah berhenti. Tapi perjuangan yang penuh penderitaan bisa berhenti kapan saja. Jadikanlah perjuanganmu sebagai perjuangan yang dipenuhi senyuman bahagia.

15. belajarlah, karena ilmu akan menjadi penyelamatmu disaat waktu ujian akan tiba.

16. jika anda ingin menjadi orang hebat, maka berprilakulah seperti orang hebat.

17. jagalah pikiran anda. Karena disitulah kesedihan dan kebahagiaan bermula. Saat anda selalu memikirkan hal bahagia, maka anda akan berbahagia, begitupun sebaliknya.

18. tulislah satu juta alasan untuk berbahagia. Jika kita mau berfikir jernih, Maka orang paling menderita pun mampu menuliskannya.

19. fokuslah pada kekuranganmu, maka kau akan menjadi lemah. Lihat dan kembangkanlah kekuatanmu, maka engkau akan menjadi kuat.

20. kejarlah impianmu, meskipun itu terlihat hal mustahil. Karena internet adalah hal mustahil 1000 tahun lalu.

21. jika kita hanya mampu hidup sehari, maka jadikanlah itu hari terbaik yang pernah kita lalui. Jika kita masih memiliki waktu puluhan tahun, maka berusahalah menjadi pribadi terbaik.

22. Antara harta, kesehatan, kebahagiaan, cinta, karya, ilmu, relasi, iman. Jika dunia hanya membolehkan memilih 1 hal, maka lawanlah, dan pilihlah semuanya. Karena sejatinya tuhan menciptakan kita untuk merasakan semuanya. Kejarlah kebahagiaannmu.

23. cukup katakan pada diri anda “ini akan menjadi hari yang indah”.

Semoga kata-kata mutiara ini mampu menjadikan kehidupan anda berbahagia. Jangan lupa untuk membaca puluhan artikel inspirasi kami.