Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjaga Perdamaian Dunia - Kata Mutiara

Kita menginginkan masa-masa yang damai, dan kita harus berjuang untuk mewujudkannya. Kali ini kami akan menghadirkan kata-kata mutiara yang bercerita tentang perdamaian dunia. Selamat menikmati.

1. Kita memang memiliki perbedaan yang mencolok, tapi kita tetap memiliki seribu alasan untuk berdamai.

2. dunia tidak memerlukan kita bertengkar, tapi dunia memerlukan kita bersatu menciptakan dunia yang jauh lebih cemerlang dari sekarang.

3. Perang memang mampu membuat kita menciptakan teknologi-teknologi mutakhir. Tapi perdamaian mampu membuat kita menciptakan teknologi yang lebih baik.

4. ada seribu alasan untuk berperang, tapi kita memiliki milyaran alasan untuk segera berdamai.

5. Pendahulu kita telah berjuang mati-matian untuk memastikan keturunan mereka hidup dalam kedamaian, lalu mengapa kita mengotori kedamaian ini dengan memicu permusuhan.

6. tak ada masa damai yang abadi, suatu saat akan terjadi perang. Tapi kita bisa berusaha untuk menjadikan masa perang itu singkat, dan tak sampai membuat kurusakan parah.

7. jika kita sama-sama menginginkan kedamaian, maka tak ada alasan bagi kita untuk berperang. Kita hanya sama-sama egois, sehingga memicu api peperangan.

8. anda tidak memerlukan kekacauan untuk menjadi pahlawan penyelamat. Karena Masa damai lebih banyak melahirkan pahlawan daripada saat kacau.

9. bagi mereka yang sedang berperang. Begitu bodohkan kita untuk melihat situasi ini dengan mata yang terbuka.

10. Sebelum kita mampu mengatasi perbedaan, Masa damai ini bisa hilang kapan saja.

11. Ke egoisan segelintir orang menciptakan peperangan yang merugikan milyaran manusia. Dan ketulusan segelintir orang, menjadikan dunia ini kembali damai.

12. negara yang hebat bukanlah negara pemenang perang. Tapi negara yang mampu menciptakan perdamaian antara negara yang berperang.

13. Perjuangan mendamaikan dunia dimulai dari mendamaikan keluarga anda.

14. bukan perbedaan yang membuat kita berperang, tapi cara pandang kita terhadap perbedaan itu.

15. Masa damai adalah masa terbaik untuk hidup.

16. kita menghormati para pahlawan perang. Tapi para penjaga perdamaian adalah pahlawan yang jauh lebih berharga.

17. Sejak manusia mampu menciptakan senjata yang mampu menghancurkan bumi dalam sekejap, saat itu perdamaian menjadi harga mutlak yang harus dijaga.

18. Sejak dini belajarlah untuk menghargai perbedaan. Agar kelak anda selalu menjaga perdamaian.

19. kita berhutang pada generasi mendatang untuk menghadiahkan pada mereka dunia yang damai.

20. kita berusaha menciptakan senjata yang mampu membuat kita memenangkan perang dalam sekejap. Sekarang mampukah kita menciptakan senjata yang mampu mendamaikan dunia yang berperang dalam sekejap.

21. setiap manusia yang hidup memiliki tanggung jawab dan peran dalam menjaga perdamaian dunia.

22. jika dunia menjadi semakin kacau, itu karena orang-orang baik bermalas-malasan untuk aktif menjaga kedamaian.

23. jika kita menginginkan negara kita hidup damai, maka janganlah membuat kekacauan di negara lain.

24. dunia ini pernah ternoda oleh peperangan sadis yang panjang. Tapi biarlah ia menjadi sejarah masa lalu. Saatnya kita menulis sejarah masa depan yang penuh dengan kedamaian.

Semoga kata-kata mutiara ini mampu menyadarkan kita untuk berjuang menghadirkan kedamaian di dunia ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya.