Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semangat Motivasi Olahraga - Kata Mutiara

Olahraga adalah hal yang sangat penting, tapi motivasi untuk berolahraga terkadang lemah. Untuk itu kami hadirkan kumpulan kata-kata mutiara yang muda-mudahan bisa membantu anda untuk rajin berolahraga.

1. saat olahraga anda menyegarkan tubuh anda, sekaligus menyegarkan pikiran anda.

2. atlet olahraga selalu mengajarkan kita hubungan antara latihan, strategi dan prestasi. Dan itu berlaku di setiap bidang kehidupan.

3. Bagi seorang atlet, olahraga adalah keharusan karena disitulah kehidupan mereka berada. Bagi Orang di bidang lain, olahraga juga merupakan keharusan karena hidup tak akan berjalan lancar tanpa olahraga.

4. Anda mungkin bukan atlet olahraga, tapi anda tetap membutuhkan olahraga.

5. Jika anda menggemari sebuah tim olahraga, anda juga harus menggemari semangat hidup sehat mereka.

6. jangan memaksa tubuh anda bekerja dalam keadaan berkarat. Makanlah makanan sehat, dan berolahragalah agar tubuh anda kembali segar.

7. Semua orang membutuhkan olahraga, dan aturan ini berlaku sampai kapanpun.

8. Apapun yang anda makan, anda tak mungkin hidup sehat tanpa olahraga.

9. Bekerja keras yang membutuhkan aktifitas fisik berbeda dengan olahraga. Meskipun tubuh anda bergerak, anda tetap membutuhkan olahraga yang teratur.

10. Dalam olahraga terdapat kesenangan. Dalam olahraga terdapat kesehatan. Dalam olahraga terdapat perjuangan. Dalam olahraga kita menemukan banyak hal.

11. Daripada kelak dengan berat hati mengeluarkan uang jutaan untuk berobat ke dokter. Lebih baik dengan senang hati menginvestasikan waktu untuk berolahraga sejak sekarang.

12. dengan berolahraga secara rutin, anda akan melihat pekerjaan anda selesai dengan lebih cepat dan lebih banyak.

13. Menjadi tamu khusus di rumah sakit selalu membuat anda tersadar akan pentingnya olahraga.

14. olahraga memang tak bisa menghentikan semua penyakit. Tapi olahraga rutin mampu menghentikan sebagian besar penyakit yang ada.

15. jika kesehatan lebih penting dari uang, maka olahraga lebih penting daripada bekerja. diucapkan dengan nada bercanda tapi serius.

16. Olahraga adalah aktifitas fisik, tapi mampu mempertajam pikiran.

17. olahraga berhutang banyak pada teknologi. Karena teknologi membuat manusia lebih sedikit bergerak, yang pada akhirnya olahraga menjadi kebutuhan mutlak yang harus dipenuhi.

18. dalam kesehatan olahraga sama pentingnya dengan makanan sehat.

19. Alasan utama kita berolahraga bukan karena agar tubuh berotot atau menjadi langsing. Tapi alasannya adalah karena kita membutuhkannya.

19. jika anda menginginkan sukses, maka bekerjalah, jika anda ingin pintar maka belajarlah, jika anda ingin sehat, maka berolahragalah. Aturannya sangat sederhana, tidak ribet

20. Jangan langsung berolahraga seharian penuh, jika anda belum terbiasa. Karena hal itu akan membuat anda tidak mencintai olahraga. Lebih baik sedikit tapi rutin.

21. Olahraga tidak hanya memperebutkan piala kemenangan, tapi juga memperebutkan piala kesehatan. Kesehatan adalah piala terbaik yang bisa anda bawa pulang.

22. Olahraga adalah obat dari segala penyakit, lebih tepatnya olahraga rutin sejak masih muda.

Anda siap untuk berolahraga. Semoga kata-kata bijak ini bisa memberi anda motivasi. Nantikan koleksi kata mutiara kami di edisi berikutnya.