Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sukses dalam Usaha Bisnis - Kata Mutiara

Setiap pengusaha pasti ingin memiliki bisnis yang sukses. Untuk membantu anda, kami hadirkan kumpulan kata-kata mutiara yang bertema bisnis. Selamat menikmati sajian kami.

1. setiap bisnis menyejahtrakan karyawannya, dan menyenangkan konsumennya.

2. Inti dari bisnis adalah pelayanan. Bisnis yang terbaik adalah bisnis yang mampu melayani dengan lebih baik.

3. segala Nilai-nilai yang diri anda butuhkan untuk sukses secara personal, juga diperlukan sebuah bisnis untuk sukses.

4. kehidupan mencari penyatuan dari setiap perbedaan. Bisnis yang sukses justru mencari perbedaan ditengah-tengah produk yang sama.

5. kegagalan dalam berbisnis hanya terjadi jika anda berhenti berusaha. Terus belajar dan kembali berjuang, maka suksespun menjadi milikmu.

6. mengapa banyak orang menjauhi bisnis, karena mereka pikir berbisnis itu susah. Mengapa banyak pengusaha yang tertarik berbisnis, karena mereka pikir berbisnis itu mudah.

7. Anda tak akan sukses membangun bisnis jika anda tidak mau belajar dari berbagai kesalahan yang anda lakukan maupun dari kesalahan yang dilakukan orang lain.

8. Bisnis terbaik selalu di kelilingi oleh orang-orang terbaik. Tapi orang-orang terbaik sudah diambil oleh bisnis terbaik. Karena itu carilah karyawan yang berpotensi menjadi yang terbaik.

9. Tak ada bisnis yang tak memiliki konsumen. Pelayanan anda kepada konsumen menentukan apakah anda bisnis menguntungkan atau bisnis yang berpotensi rugi.

10. Hari ini konsumen telah diberi banyak pilihan. Tugas anda adalah memastikan bisnis anda tampak menarik untuk dipilih.

11. setiap tahun terjadi perubahan dalam dunia bisnis. Karenanya rencana terbaik adalah rencana yang mampu menyesuaikan dengan perubahan yang akan terjadi.

12. Belajarlah dari lawan bisnis anda, dan belajarlah dari bisnis jenis lain.

13. Setiap bisnis skala besar memiliki pola yang bisa ditiru dan diterapkan dalam bisnis kecil, Begitupun sebaliknya.

14. setiap detik peluang baru tercipta. Saat peluang yang anda garap mengering, masih terdapat peluang lain yang lebih segar.

15. jangan hanya mempekerjakan karyawan anda. Tapi berdayakanlah mereka.

16. bisnis anda tidak akan menjadi hebat sebelum anda menghebatkan karyawan-karyawan anda.

17. Saat semua bisnis melakukan perubahan, bisa jadi yang tak berubahlah yang menjadi paling unik.

18. dalam perang jumlah pasukan belum tentu memenentukan kemenangan. Dalam bisnis jumlah modal belum tentu menentukan kemenangan. Disini kita berbicara strategi.

19. Bisnis memerlukan semua kualitas-kualitas baik yang sering diajarkan.

20. kita diajarkan untuk melayani pelanggan dengan baik, lalu kapan kita ingin melayani karyawan dengan baik. Karyawan yang bahagia adalah pintu bagi pelanggan yang berbahagia.

21. Bisnis-bisnis sukses selalu bermunculan setiap saat, disaat bersamaan bisnis-bisnis yang berputus asa juga berguguran tiap saat.

22. strategi bisnis anda tidak selamanya efektif, setiap saat anda harus bersiap untuk menyegarkannya dengan seketika.

23. bisnis yang baik bukan hanya melayani pelanggannya, Tapi juga melayani lingkunganya.

24. Belajarlah dari strategi-strategi bisnis besar jika anda ingin menjadikan bisnis anda besar.

Kami harap kata-kata mutiara ini bisa menyegarkan pikiran anda. Selamat melanjutkan aktifitas bisnis anda. Jangan lupa untuk membaca kata-kata bijak lainnya.